POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, January 31, 2015

Review Web Hosting Indonesia - ERAYHOST

POLOSKAOS sudah sering menggunakan penyedia jasa web hosting dari Indonesia (entah itu servernya di Indonesia/IIX atau di US/UK/Singapore/Belanda) dan belum pernah merasa puas. Bagi yang menginginkan web hosting dengan fitur hampir lengkap, bisa bayar pake rupiah, akses cepat mungkin bisa pilih ErayHost ini.

Yaa, penawaran web hosting Rp30.000/tahun yang bikin saya nekat order 2x padahal yang pertama disuspend tanpa alasan jelas. Apalagi, harga 30ribu ini akan tetap berlaku saat diperpanjang. fiturnya juga lumayan menggiurkan:

Webspace: 1 GB
Bandwidth: 9999 GB
FTP: Unlimited
Addon domains: Unlimited
Database: Unlimited
SERVER USA

Proses aktivasi nya juga termasuk cepat. Tapi karena murah, mereka juga punya TOS untuk robot prohibited, no porn, no drugs. Wajar kok TOS nya. Tapi kalo sudah mematuhi TOS tapi entah mengapa di suspend itu yang gak wajar #ups

ini loh bukti order saya, barangkali butuh :v


Terhitung POLOSKAOS sudah order 2x di ERAYHOST dan keduanya sama-sama dibanned. agak WTF sih. Saya juga gak tau kenapa di banned. Waktu saya tanyain back up mereka gak punya lagi. Ilang deh datanya.
Dan saya gak akan order di sini lagi karena makan ati. Di salah satu forum saya sudah pasang signature untuk tidak dipanggil mas/pak/dsb karena saya cewek, dan sepertinya si erayhost tidak bisa membaca. Saya dipanggil mas. Berkali-kali. Udah disindir secara langsung juga padahal. Ya udah lah. Take it at your own risk.

Sisi plus sudah. Sisi minus sudah. Yang mau order silakan, tapi ya itu, saya gak dibayar untuk nulis postingan ini, cuma review (sok) objektif yang ada sisi plus, sisi minus, dan wejangan. Rajin-rajin aja backup sendiri ya, kalau-kalau suatu saat ada hal yang tidak diinginkan.
Wejangan juga berlaku apabila agan order di provider lain.

yang mau nekat order silakan order :
Back To Top