POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, October 1, 2014

October 2014 Wish?

Maaf ya tadi curhatnya gak sistematis, masif, dan terstruktur. Masih diselimuti simalakama, merasa tidak enak apabila terlalu frontal, tapi jika tidak diungkapkan juga meledak sendiri. Apa mungkin sebaiknya jadi blogger aja lah ya, gausah sok sokan jadi seller segala hihi.

#moveon. Hari ini kan tanggal 1 Oktober, dimana adalah hari kesaktian pancasila. Tapi menurut saya sih, Pancasila ndak pernah sakti. Gimana mau sakti, wong kekuatannya masih disangsikan. Indonesia juga sedang terguncang. Setelah drama perebutan piala oscar oleh SBY tentang pemilihan umum yang ntu... dihembuskan lagi isu bahwa koalisi Bapak Presiden yang *uhuk* gagal menang mengusulkan pilpres dilangsungkan oleh MPR...

skip lah, openingnya cukup dulu. Apalagi soal politik :v

Ikut-ikutan (latah) bikin October Wish juga deh setelah Wake Me Up When September Ends, siapa tahu terkabul setelah dipajang disini. Yang mendoakan terkabul, semoga mendapat timbal balik berupa October Wish dan wish-wish berikutnya ikutan terkabul.. Doa secara viral itu enak kan :D Berikut ini adalah October 2014 Wish kami, yang mau mencontek, mencaci maki, mengamini sangat dipersilahkan :*

  1. Kaos polos cotton combed 40s sold out
  2. Kaos polos cotton slub sold out
  3. Kaos abystyle jersey sold out
  4. Kaos polos sweading sold out
  5. Lapak baru segera launching
  6. Produk baru segera launching
  7. Kuliah lancar
  8. Progress offline showroom lancar
  9. Project ngeblog lancar

AAMIIN....
Back To Top