-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, January 19, 2015

Bagaimana Cara Menemukan Kaos Polos Putih Impian Anda

Bahagia itu sederhana. Kadang-kadang kesederhanaan tersebut adalah kaos polos putih yang perfect. Ibaratnya kaos polos putih lebih dari sekedar bahan pokok; melainkan yang harus ada dalam lemari Anda. Kaos polos putih adalah item yang Anda ambil ketika lagi gak tau mau pake baju apa. Atau ketika mencari padanan untuk statement item seperti celana atau rok yang sudah ngendon lama di lemari. Kaos polos putih adalah baju sejuta umat, kapan saja dan dimana saja. Tapi tidak jarang menemukan kaos polos putih yang tahan lama, well-fitting (fitting/cutting nya bagus di badan), dan terjangkau itu susah.

Basics should be perfect!


Tidak usah khawatir. Poloskaos (dengan dibantu beberapa bule) menyediakan beberapa rekomendasi. Poloskaos memberikan beberapa rekomendasi kaos polos putih yang matching abis dengan blazer dan sweatpants/jogger pants mu.

Uniqlo

Tidak bisa dipungkiri bahwa Uniqlo menguasai ranah basics, ya gak kaget lagi kalo kaos putih mereka berkualitas tinggi dan cukup terjangkau dengan kisaran harga yang beragam. Mereka punya koleksi roundneck, crewneck, dan v-neck ato bahkan jenis yang lain. Tapi masih lumayan mahal sih.

Supima Cotton V Neck Short Sleeve T-Shirt, $12.90. Photo via Uniqlo.

T by Alexander Wang

Kalau Anda orang yang mau membayar lebih untuk kaos polos putih, ya pilih ini, kaos polos putih dengan style inner model-off-duty. Poloskaos sih nggak.

Classic White Tee With Pocker, $85 (harganya...)

Club Monaco

Katanya sih, kaos putih dari Club Monaco bisa bikin terlihat ultra relaxed apapun bentuk tubuh Anda.

Sunny Tee, $39.50

Topshop

Pinggiran yang dibentuk scalloped dan cutting kaos cropped bikin kaos putih dari Topshop ini kelihatan edgy walaupun juga masih menunaikan tugasnya sebagai kaos putih sederhana. Intinya, it's basic with a little kick.

Scallop Frill Tree $25

The Reformation

Cropped tee yang cocok digunakan untuk bawahan high waist. Ya ini.

Dustin Tee $68

POLOSKAOS

Keunggulan dari local brand adalah harganya yang sangat terjangkau dan kualitas prima. Sayang sekali kaos polos putih berbahan cotton slub, cotton pima, dan combed 40s sedang ludes. Jadi hanya ada cotton combed 30s grade A dan cuma 35.000 rupiah. Bayarnya gausah repot pake dolar. Unisex pula, kalo yang diatas-atas mungkin cowok-cowok jijay makenya..

maapin kualitas fotonya gak sebanding sama yang sebelum-sebelumnya, tapi kualitas produknya... (eh kok promosinya keterusan)


Masih dirasa kemahalan? Mengutip slogan H*T, yang lebih murah.. banyak.
Back To Top