POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, March 21, 2015

Mie Ayam Kribo - Bikin Kribo~

Late review lagi. Harusnya review itu ya pas lagi anget-angetnya (23 Februari 2015, satu bulan lalu!) tapi ya gimana, karena kesibukan ngartis jadinya baru sempet sekarang.

Makanan kali ini adalah mie ayam ya. Apah? Bosen mie ayam mulu? Ya gimana, saya sukanya mie ayam. Lagian ini kan blog saya.

Nama tempatnya Mie Ayam Kribo, lumayan legendaris karena jualannya juga udah lama. Letaknya di deretan masjid sabilillah malang, gak tau detil jalannya langsung klik google maps aja deh ya :p

Menu yang disediakan beragam. Mulai dari:

  1. mie ayam standar (8rb)
  2. mie ayam sawi, warnanya hijau (9rb)
  3. mie ayam kuning ato hijau yang dikasih topping-topping macem telur, bakso dll range harganya mulai 10rb-16rb
  4. mie ayam merah gitu lupa buah apa, seinget saya buah tin (20rb)
  5. aneka minuman :p

Cak Kribo ini jualan bakso juga selain mie ayam, tapi saya gak tau rasa baksonya kaya gimana.

Tempatnya lumayan cukup untuk banyak orang dan bersih. Selain itu, penyajiannya juga cepet (tapi mie ayam dateng duluan dari minuman wkwk) dan pelayanan lumayan lah standar warung.

Saya pesan mie ayam sawi topping telur. Rasa mie ayamnya ya gitu-gitu aja sih, standar. Bukan pertama kalinya makan mie selain warna kuning dan sebenernya sudah tau kalo rasanya gak ada bedanya, tapi saya masih berharap :v

Mie nya sepertinya handmade jadi harusnya lebih terjamin.

Sayang waktu itu mie nya sedikit kurang matang (karena memang selera pribadi saya adalah mie yang sedikit overboiled :p) sehingga masih kerasa rasa tepung di mie nya. Untuk toppingnya, enak :3

sudah lapar?

Tetep sih, masih enakan yang di nomor 1 postingan yang itu.
Back To Top