POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, March 21, 2015

Kaos Polos Putih Takkan Pernah Mati

Tentang kaos polos putih nih... Sudah beberapa kali saya menyinggung soal kaos polos putih di blog ini, karena memang kaos polos putih takkan pernah mati.

Kali ini mau ngasih semacam fashion advice alias wejangan fashion sok tau.

Sering-seringlah bereksperimen dengan bentuk tubuh kalian! Artinya, percaya diri lah dengan bentuk tubuh kalian apapun itu. Tuhan tidak akan menciptakan semuanya secara random tanpa maksud baik tertentu.

Mungkin lebih enak kalo pake contoh (studi kasus #cie) kali ya.

Ukuran kaos saya secara umum itu S (unisex, preferensi pribadi gak suka pake cutting cewek yang kurang manusiawi). Tapi, saya nyaman pakenya M. Tapi kaos polos ukuran L, XL juga punya. Fittingnya pun semuanya keren dan saya jadi (keliatannya) punya banyak kepribadian gitu saat pake kaos dengan ukuran yang berbeda-beda.

Tapi dalam acara/keperluan yang sama.
Misal, lagi mau ke mall.
Bisa pake kaos polos putih size XL trus kaosnya dimasukin, bawahan pake rok.
Atau pake kaos polos putih size L trus kaosnya dikeluarin dan ditumpuk sama blazer.

Banyak lah.
Dan kaos polos putih sayang banget kalo cuma punya satu!
Buruan nabung terus diperkaya koleksinya dari nambah ukuran, nambah bahan, dll. Kalo bosen, kaosnya bisa dikasihkan ke yang lebih membutuhkan :)

Karena kaos polos putih adalah item basic dari semua fashion item yang basic.



Back To Top