-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, February 11, 2015

Review Bakso Urat SKI Dodikjur Cak Su'ud Malang

Musim hujan enaknya makan bakso. Poloskaos makan di Bakso urat SKI dodikjur cak su'ud Malang. Kapan? November 2014 kemarin dan reviewnya baru dibuat sekarang. Maafin khilafnya kebangetan :') Sudah gitu fotonya seadanya, karena memang waktu itu baru ada niat review bakso setelah baksonya udah mau habis.

Seperti namanya, warung bakso ini terletak di daerah dodikjur, lapangan rampal. Konon bakso ini sudah ada sebelum saya lahir legend banget deh pokoknya. Karena ini review kilat (keburu lupa) jadi ya langsung aja lah ya.

Kelebihan

  1. Harganya terjangkau bingit. Waktu itu makan banyak sampe mangkoknya penuh dan habis sekitar 30ribu -kalo gak salah- untuk 2 orang dan sudah termasuk minum teh botol.
  2. Bakso urat nya nampol.
  3. Kuah nya seger dan gak hambar. Rasa kuahnya just right.
  4. Suasana tempatnya ya standar warung bakso sih... Dengan bangunan jadul yang dipertahankan. Lumayan bersih kok.
  5. Alur pemesanan nya bagus untuk seukuran warung bakso.
  6. Yang jual gak males-malesan, cekatan.

Kekurangan
  1. Apa ya. Waktu itu datang jam 7 malam dan varian bakso nya udah gak lengkap, jadi ya makan bakso yang ada aja. Kalo gak salah bakso + tahu. Tapi itu kan bukan salahnya warung baksonya. Salahnya poloskaos aja kali datang kemaleman.
  2. Parkir nya bayar, gak gratis #DuhMentalGratisanKumat



Sudah ngiler belum nih?


Mungkin, dibawah ini  ada yang menyediakan pemesanan bakso online. :p
Back To Top