-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, February 11, 2015

Kompilasi Denim Jacket Part 1

Dimulai dari weekend kemarin yang dimana lingkungan sekitar tiba-tiba pada nyinggung tentang jaket denim atau denim jacket, jadinya poloskaos mau bikin kompilasi denim jacket. Kompilasi ini berisi tentang desain denim jacket yang keren, dan berbagai serba-serbi yang pastinya menarik untuk dibaca dan dipraktekkan, dan gak ada di situs lain :v

DIY Splattered Denim Jacket

Do-It-Yourself tentang modifikasi denim jacket yang kita punya. Modalnya hanya pemutih (contoh: Bayclin), lakban, dan pylox warna warni. Setelah poloskaos menimang-nimang, proses DIY nya pun gak ribet dan gak lama. Jadi patut dicoba lah, biar denim jacket kalian tampak semakin gahar dan tidak terlalu mainstream.

DIY Splattered Denim Jacket ini juga dapat dijadikan inspirasi. Kalau poloskaos sih lebih suka memanfaatkan ide bayclin nya. jadi DIY bleaching gitu, lebih minimalis karena gak warna-warni dan hasilnya juga bagus. Selamat mencobah.



Neon Drip Denim Jacket

Yang ini salah satu wishlist nya poloskaos. Sayang banget belum ada yang jual di Indonesia, dan kalo mau DIY sendiri masih males :x Masih galau juga sih pake pewarna model gimana biar efek neon drip nya terasa. Sedikit mirip ide nya sama splattered denim jacket, cuman yang ini lebih nyolot. Gimana gak nyolot, paduan denim jacket yang sudah ada fading-nya ditambah drip-drip warna hijau neon, yang kalo kata orang-orang ketumpahan cat :v sudah cukup ngiler dan terinspirasi?





Harga Pasaran Denim Jacket

Berapa sih harga pasaran atau uang yang harus kita keluarkan untuk satu buah denim jacket? Well, harga pasaran denim jacket tahun 2015 sangat beragam. Harga pasaran untuk denim jacket ini untuk pembelian satuan lho ya. Kalau grosir, ya mending produksi sendiri.
  1. Kalau yang KW macam levis denim jacket yang katanya dipake Ariel itu bervariasi harganya karena banyaknya makelar dan penjual yang gak dapet dari tangan pertama. Harga dari tangan pertama dibawah 100ribu rupiah. Kalau kurang beruntung, range harga antara 110ribu sampai 200ribu. Tapi yang kepedean jual sampai 300ribu juga ada.
  2. Kalau yang bermerk internasional macam Levis yang asli, itu kisaran diatas 500ribu.
  3. Merk indie yang ada di distro atau online distro? Mulai 200ribu sampai tak hingga. Ada kok brand lokal yang jual denim jacket seharga 3juta. Gak tau juga sih bedanya apa sama yang biasanya 300ribu.

Denim Jacket Custom Satuan tanpa minimum order

Sedangkan harga pasaran untuk denim jacket custom satuan berkisar di angka 200ribu. Rangenya mungkin antara 150-400 ribu. Yang recommended dimana? Rahasia :p pesen lewat makelar kita bersama aja biar gak ribet, ya di poloskaos solusinya :p

Denim Jacket untuk Wanita

Nah ini. Kemarin saya hampir beli denim jacket di Berrybenka, tapi gak jadi. Masih belum butuh-butuh amat walaupun kepingin banget, hehe. Sebenernya denim jacket adalah item yang unisex, tapi kalo memang ada gengsi dan prinsip bahwa setiap wanita harus membeli item yang ada embel-embel untuk wanita-nya, mungkin bisa dicoba item-item ini. Harganya kisaran 100-200ribuan aja.

210ribu nih

180 ribu

Lagi diskon tinggal 104ribu

Ini wishlist (yang gak jadi dibeli) kemarin. 242 ribu :p
That's all. You're welcome :*
Back To Top