POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, February 11, 2015

Pengalaman Berbelanja di ENTER KOMPUTER

Saya sudah pernah mereferensikan Enter Komputer (www.enterkomputer.com) sebelumnya di postingan harga hard disk di Malang. Sudah pernah beli beberapa kali di Enter dan semuanya tanpa masalah. Saya pilih beli disini karena:

  1. Katanya sih murah, terutama untuk hard disk
  2. Pilihannya banyak banget
  3. SOP nya tertata dan profesional, namanya juga pemain lama :v
  4. Harganya selalu update dan gak ngawur, teratur berdasar kurs USD
  5. Saya nya males riset lagi
  6. Males keluar rumah dan riset jadi ya beli online aja

Namanya makelar, ya pasti sering banget saya dititipin. Daftar belanja saya waktu itu (31 Jan 2015):


  1. Hard disk internal Seagate 4TB SATA3 Rp1.896.000 (buat saya sendiri, naruh hasil torrent :v)
  2. Hard disk internal Seagate 1TB SATA3 Rp657.000 (titipan temen)
  3. Hard disk eksternal Seagate Expansion 2TB USB 3.0 Rp1.378.000 (titipan juga)
Pesan hari Sabtu (yang mitos nya bukan hari kerja :v) dan hari Senin malam sudah sampai, padahal gak pake JNE YES dan tanpa asuransi. Dihadiahi bubble wrap banyak banget pula :3 kyaa~



Yang hard disk eksternal kan ada kardusnya, nah yang hard disk internal dikasih bungkus tambahan berupa bubble wrap yang tebel banget.


Nah, ini my next bad boy... HDD 4TB bro! Bakal bertahan berapa lama nih ya



Puassss :D

Belanja online pasti berakhir menyenangkan jika anda bisa membaca. #quotengawur #MaksudnyaNyindir

Apakah Enter Komputer penipu?

Setelah sedikit googling banyak yang bilang begitu. Menurut saya:
  1. itu hanya akal-akalan kompetitor mereka saja. 
  2. jika sms/telp/kontak anda tidak direspon, bukan berarti mereka penipu. penjual juga memiliki regulasi cara pemesanan sendiri. Siapa tahu, ketika anda tidak mematuhi regulasi tersebut, ya penjual memiliki kebijakan untuk tidak menanggapinya.
  3. karena Enter sepertinya masuk kelas grosir dan sudah terkenal, jadi yang order banyak. sabar aja lah~
Jadi, setidaknya sampai saya beli hard disk, Enter bukanlah penipu :D
Back To Top