POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, January 31, 2015

Pastel Snake, Ular Paling Unyu... Dijadikan desain kaos?

Pada suatu waktu POLOSKAOS sedang main-main ke 9GAG dan lihat ada postingan menarik tentang ular. Iya, ular. Namanya pastel snake. Entah itu editan photoshop atau bukan, yang jelas lucu, adorable, cute banget dah. Setidaknya untuk seekor ular. Tapi sayangnya si pastel snake ini kurang gede gambarnya, akhirnya setelah ubek2 ketemu juga yang agak HD.

POLOSKAOS pun kepikiran buat ngejadiin si pastel snake ini ke sebuah desain. Entah itu desain kaos atau apapun deh. Proses brainstorming pun dimulai.

Penasaran penampakan ularnya? Nih...


Yep. Sudah dapat ide desainnya. Sebagai percobaan, POLOSKAOS bikin versi desain kaos nya. Ada yang mau beli? 100 ribu aja untuk si pastel snake yang super cute ini. Dengan printing DTG high quality dan HD, bisa jadi ini nantinya jadi kaos 3D yang lagi ngetren itu..

Hasil retouch gambar ke desain kaos selama 5-10 menit:



Back To Top