POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, January 31, 2015

Tren Fashion Indonesia: Blazer Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)

Blazer Ganteng-Ganteng Serigala adalah satu-satunya elemen dari shitnetron GGS yang sedikit saya admire. Tagline para penjual blazer GGS ini pun mau seganteng aliando? pake deh blazer ini. bla bla bla. Banyak kok yang jualan di online shop. POLOSKAOS sih gak jualan, cuma nge review aja, tapi kalo ada yang minat sama blazer GGS ini nanti POLOSKAOS carikan seller yang produknya paling bagus. Yang bahannya setidaknya seperti blazer-blazer mahal, macam England Wooltex. Harganya dipatok 300 ribu.

Versi murah dari blazer GGS ini juga ada (kayaknya) di online shop. Bahannya juga agak ngasal tapi (ada yang bahan fleece dan mengklaim kalo blazer aslinya juga pake bahan itu. wut?). Range 100-200 ribu.

Atau print gambar blazer GGS dan bawa ke tailor andalan agan. Range harga 500 ribu sampai jutaan. Tapi kalo sudah level tailor gini mending cari desain lainnya, jangan blazer GGS ah. Blazer nya Cristiano Ronaldo ato sapa gitu kek.

Setelah POLOSKAOS melakukan riset, tren blazer GGS ini ternyata dijual dalam 2 versi, versi pria dan versi wanita. Ada juga hasil modifikasiannya.

Saran buat penjual: kalo blazernya dipake model, kalo modelnya gak lebih ganteng dari aliando mending muka nya di crop aja. Siapa tau bisa blunder :v

Saran buat pembeli: karena banyaknya penjual blazer GGS dengan kualitas dan harga yang berbeda-beda, teliti sebelum membeli. Do a research. Atau beli lewat makelar yang (sok) tau seperti POLOSKAOS.

Blazer GGS untuk pria






Blazer GGS untuk wanita






Blazer GGS Versi modifikasi



Back To Top