-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, December 28, 2014

Review Film Hollywood Love & Other Drugs (2010)

Judul: Love & Other Drugs
Release: 2010
Reviewer: 100suns


Saya (POLOSKAOS) juga demen ini film. Hampir semua film yang dikasih postingan review di blog ini saya demen. Cuman males review sendiri, jadi diwakilkan sama orang lain yang lebih kompeten sahaja.

--

A woman suffering from Parkinson's befriends a drug rep working for Pfizer against 1990s Pittsburgh backdrop.

--

Well, sebenernya gue suka ini film, meskipun plot yang ditawarkan udah sering dipake oleh beberapa film. Tapi gak mengurangi tingkat erotisme dan romantisme yang dibawa oleh Anne Hathaway bersama Jake Gyllenhaal dalam kisah cinta mereka yang manis.

Anne Hathaway sangat mempesona disini, memerankan seorang wanita 26 tahun yang bebas dan menyukai sex dan tidak mau terlibat dengan komitmen, terdengar pasaran? ya memang ngingetin gue sama film No String Attached atau Friend with Benefits , tapi ternyata lebih dari itu, Love & Other Drugs punya cerita yang lebih dalam, selain kenyataan bahwa Maggie (Anne Hathaway) yang juga harus berjuang melawan penyakit parkinson stadium 1 yang dideritanya, issue persaingan bisnis obat dari 2 perusahaan farmasi besar, juga turut menambah cerita ini menjadi lebih complex.

Gue cukup menikmati, durasi hampir 2 jam dari film ini. Pesona dari seorang womanizer sales obat Jamie Randall (Jake Gyllenhaal), dengan berbagai trik memikat wanita sehingga banyak disuguhi sex and nude scene yang erotis, serta chemistry yang kuat antar tokoh utama membuat gue iri sama pasangan ini.

Overall, It was beautiful to me and I really enjoyed this movie.

Rate : B+

Download:
Back To Top