POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Tuesday, April 21, 2015

Spesial Hari Kartini: Memakai Kebaya atau Dress dengan Sneakers, Kenapa Tidak?

Yakin banget deh: hari ini pasti terjadi peningkatan penggunaan kata “kartini” di media,, entah di twitter, facebook, maupun blog blog yang menulis, merayakan menanggapi dan mengkritisi tentang momentum hari kartini. Tidak berhenti sampai ucapan, propaganda propaganda hari kartini pun kembali di gaungkan ditengah tengah tahun demokrasi yang semakin panas membahas koalisi partai. 
Siti Sarah Sacadijaya
Wanita macem saya mungkin girang banget ya ketika harus memadu madankan kebaya atau dress dengan item footwear paling abadi sepanjang masa: sneakers. 

Kebaya & Sneakers

Kebaya dan sneakers apakah cocok?
Kebaya dan sneakers apa gak aneh?

Menurut saya sih nggak. Selama insting mix and match nya kuat, jadinya bisa jadi lebih keren.
Dari hasil kepo, sneakers yang sering dijadikan padu padan ya Converse. Kalau sneakers lain, mungkin next time saya post lah ya :D

Yulia Wahyuningsih - Mom's Closet Tosca Green 'Kebaya', Converse Sneakers, Et Cetera


Dress & Sneakers

Ini sudah dianggap biasa di luar negeri sana. Tapi kalo di Indonesia ya gitu, masyarakatnya masih kurang pede dan jumlah orang yang nyinyir terhadap berbagai hal masih banyak.

Salah satu public figure yang sering dandan girly tapi tetep pake sneakers adalah Widi Vierratale. I appreciate the effort, sis!

Inspirasi Mix and Match Dress with Sneakers




Back To Top