POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, April 17, 2015

Makan Mie Ayam Bakso Tengkleng Serasa Fine Dining

Ada warung baru buka dan (sepertinya) langsung ngehits di Malang. Mainly warung bakso, namanya Warung Bakso Pak Bambang (cmiiw). Daerah sigura-gura, sekitar 500 meter dari kampus ITN (ngawurmu, ngasal). Menunya ada beberapa lainnya, salah satu signature menu mereka adalah Mie Ayam Bakso Tengkleng (Misongkleng). Pesen deh, walopun harganya termasuk lumayan untuk mie ayam, yaitu 18 ribu.

Aslinya pengen pesen es beras kencur, tapi waktu itu lagi habis. Yaudah deh pesen minuman standar, es jeruk. Waktu Misongkleng nya datang, 18 ribu berasa terbayar karena porsi ayam nya lumayan banyak, dan pentol bakso nya tiga biji! Tengkleng nya juga disediakan terpisah dan enak juga. Sip.

Trus fine dining nya di bagian mana?




Di pelayanannya. Walopun ini warung (dan ambience nya otomatis ambience warung setengah kafe), tapi para waiter benar-benar melakukan tugasnya dengan baik. Memberikan salam selamat datang dan sapaan-sapaan lain seperti ucapan terima kasih atau silakan menunggu dll. Sopan, dan ini termasuk tukang parkirnya. Di akhir perjalanan, sang tukang parkir pun bilang "Hati hati di jalan Mbak!"

Simpel kok sebenernya, dan mungkin agak dibawah ekspektasi brosis semua. Tapi, wanita hanya ingin dimengerti dan hal-hal kecil tadi membuat kami tersanjung. Halah.

Strategis iyaaa
Harga iyaa
Rasa iyaaa
Suasana iyaaa
Penyajian iyaaaa
Kebersihan iyaaa
Pelayanan iyaaaaaaa
Kenyamanan iyaaaa
Variasi iyaaa
Wi-Fi iyaaa
Parkir iyaaaa
Back To Top