POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, April 16, 2015

My Kitchen, Tempat Makan Minum Ngehits Ala Taman Kanak-Kanak

Sebelumnya maaf nih ya foto-fotonya gak instagram-able dan gak heboh kayak food blogger kebanyakan. Harap maklum, saya bukan fotografer pro dan foto-fotonya pun cuma pake kamera hape dengan resolusi seadanya dan tangan yang bergetar-getar kayak penderita Parkinson's.

We always try harder to make better quality content :') plz support us!

Gara-gara liat di TL twitter nya @mahasiswamalang terus nemu adv tentang My Kitchen ini jadi ngiler deh. Itu lho, foto-foto makanannya mengundang selera banget. Plus, di sana juga ada bermacam-macam menu kare! Saya belum pernah nyobain kare sebelumnya, maklum wong ndeso. Eh pernah sih, mie instan rasa kare tapinya.

My Kitchen ini ngehits banget, terutama di kalangan cewek-cewek, karena interior nya yang Snoopy abis. Saya sih gak demen Snoopy, kan udah bilang kalo tadi kesini buat makan kare :p Kalau lihat IG nya sih isinya regram para cewek-cewek yang abis datang kesitu. Sweet abis lah tempatnya.

Recommended juga buat cowok yang punya pacar dan pengen memanjakan ceweknya (walopun siap-siap mati gaya karena tempatnya... too sweet for men)

My Kitchen
Jalan Rambutan 12 Malang
Twitter @mykitchen12
Instagram @my_kitchens

Strategis Lumayan. Ada petunjuk arah nya juga kok, jadi gak bakal nyasar (mungkin)
Harga Standar lah. Rata-rata 20 ribuan untuk main course, belasan ribu untuk drink.
Rasa Hamburger curry nya enak. Tapi sayang patty nya kebanyakan tepung roti, jadi rasa dagingnya (yang defaultnya udah tipis) itu pun keganggu. Soal pesenan si Flo, katanya enak, cuman lama-lama eneg :'). Untuk minuman: Blueberry Tea nya masih seger, tapi Banana Milk Tea nya paitttt... pait nya gara-gara biji pisang nya ikutan di blend juga kali ya. Poor me :'))
Suasana Berasa di Snoopy Land (?) dengan para cewek-cewek yang doyan selfie (karena emang tempatnya selfie-able). Not recommended buat jomblo wanita karena hampir gak ada cowok-cowok jomblo kece yang nongkrong disitu, wkwk
Penyajian Sip. Instagram-able :p
Kebersihan Bersihhh
Pelayanan Ramah :D Apalagi waktu itu bisa godain salah satu waitress… yang juga temen kami sendiri :x
Kenyamanan Nyaman dong. 
Variasi Pilihan menu nya banyak, dan di menu book nya yang cute abis itu disediakan pula jempol buat penanda bahwa suatu menu tersebut direkomendasikan/banyak yang pesen ato ga.. Ada mulai dari Asian food sampai Western food.
Wi-Fi Sip. Cukup kok buat scroll-scroll TL :p
Parkir Parkir motor cukup muat banyak, parkir mobilnya bisa di pinggir jalan (sepanjang jalan Rambutan). 

Sekarang saatnya hasil foto ala Poloskaos (jangan dibandingin sama foto di IGnya mykitchen ya hiks)







Back To Top