-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, April 12, 2015

Mojok Bareng Garbstore

Poloskaos banyak membahas fashion pria, padahal saya sendirinya bukan pria. Simpel sih, karena dengan cari bahan postingan, saya juga lihat bodi dan muka para model pria ganteng-ganteng. Sambil menyelam minum air, bro. Lihat-lihat lookbook juga begitu, dan gaya berpakaian casual emang lebih banyak model pria-nya.

Skip.
"Mojok bareng Garbstore" adalah judul postingan yang saya berikan karena kali ini kita bakal lihat lookbook spring/summer 2015 nya Garbstore yang mengusung tema mojok. Ya, literally mojok. Mungkin juga bisa menjadi inspirasi untuk kalian wahai local brand untuk bikin lookbook macem begini.

Lookbook Mojok Garbstore

Setting dan background nya cuma satu, yakni diantara 2 pojokan tembok warna abu-abu. Walaupun pose yang digunakan gak cuma satu sih. Ada juga pose dimana modelnya ini pake payung sambil mojok (wut?). Saya jadi salah fokus apakah payung ini salah satu koleksi keluaran Garbstore juga (dan setelah googling ternyata ya, mereka juga produksi payung, harganya 45 poundsterling. whattttt??). FYI, lookbook ini Garbstore-nya sendiri namain Cornerstone. wkwk.

Fashion item keluaran Garbstore kali ini cukup variatif. Yaaa mayoritas sih masih sesuai prediksi saya di postingan koleksi fashion item pria Q1 2015 ituh. 
  • bucket hat
  • chino (short dan long)
  • patchwork items (socks, shirt)
  • kaos polos!!!!
  • plain outerwears
  • floral shirt

Mari kita pantengin bareng2.
Eits, spoiler: model nya kasian, kurang tidur.

bucket hat, block shirt, short chino, border patchwork pocket socks. PAYUNG(!), blazer mirip parka (ternyata namanya shirt jacket), kaos polos (yay!), long chino.


outdoor look


semi formal wannabe look



casual, broo





Back To Top