-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, July 24, 2014

Review Film Slumdog Millionaire (2008)

Judul: Slumdog Millionaire
Release: 2008
Reviewer: Namasayaraka
Download: N/A




*Rewatch


Gw inget kapan gw pertama kali nonton film ini. Waktu itu gw kelas 6 sd dan guru gw muter film ini gara-gara pelajaran dia emang sudah habis. Awalnya gw gak tau sama sekali soal film ini. Pas gw SD gw hanya seorang bocah yg demen film Action ledakan dor dor pukul sana sini ; And honestly, at that time i worship Michael Bay. Tapi setelah gw nonton film ini, gw langsung berubah total. THIS MOVIE IS AN ABSOLUTE MAGIC ! Sebuah film yg memiliki cerita yg sangat luar biasa dan benar-benar berhasil mempengaruhi gw yg masih bocah. Habis itu gw gak bisa lagi nikmatin film action seperti sebelumnya dan justru gw bisa mulai menyukai film2 drama !



Okay enough for the "Curhat" segment. Like what i said, this movie is a magic. Bagaikan Forest Gump versi India, film ini memiliki cerita yg luar biasa dan sulit untuk dipercaya yg sangat heartbreaking dan exhilarating, tapi tetap sangat realistis. With homage to Bollywood films, Boyle did it right with this movie. Meski mungkin cukup aneh mendengar orang India disini lebih sering ngomong Inggris, film ini masih kerasa kental banget nuansa Bollywood-nya. Dengan performa gemilang para cast yg mayoritas (atau bahkan semua ?) tidak dikenal sama sekali oleh dunia internasional, plot cerita yg extraordinary, soundtrack dari A.R. Rahman yg memorable abis, dan diakhiri dengan ending ; yg harus gw akui merupakan ending film paling indah dan paling berkesan yg pernah gw tonton sejauh gw hidup. I don't care what everybody else said, buat gw Slumdog Millionaire adalah salah satu film terbaik yg pernah gw tonton bukan hanya saat ini, tapi gw rasa in my lifetime. Bravo !

10 / 10

Back To Top