-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, December 29, 2014

Review Film Dokumenter Exit Through the Gift Shop (2010)

Judul: Exit Through the Gift Shop
Release: 2010
Reviewer: Pencabul


demen banget saya sama style review nya agan pencabul ini.. banyak poin-poin yang pengen saya utarakan tapi sudah diwakilkan, jadilah saya main comot ripiu nya beliau aja #digamparmulu

--

Film dokumenter tentang perkembangan modern street art sekarang ini.

Seru juga liat aksi-aksi vandalism para seniman jalanan dalam dedikasi untuk passion-nya.
Mengekspresikan hidup mereka in extraordinary ways yg gak semua orang bisa nerima. Itulah yg terkadang bikin mereka berurusan dengan polisi atau bahkan FBI.

Poin yg ane suka dari film ini adalah ane akhirnya bisa (sedikit) tau siapa itu Banksy, meskipun muka ama suaranya disensor & disamarkan namun bener-bener jadi point of interest dalam fim ini

Overall, dokumenter ini bener-bener menghibur, menggelitik, sekaligus sedikit kontroversial terutama buat penonton yg punya jiwa artistik

IMDB : 8.1/10
MINE : 8.3/10



"Maybe it means art is a bit of a joke."


Back To Top