POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, December 28, 2014

Portfolio Kaos Kontroversial The Script

Sudah tahu kan kalo grup band kondang The Script ngeluarin album baru? Keluarnya udah agak lama jadi harusnya sebagai anak gahol pasti tahu. Judul albumnya No Sound Without Silence. Hits yang bikin saya jatuh cinta sih yang judulnya Superheroes sama No Good in Goodbye. Kenapa poloskaos bahas The Script? Karena album art nya ini kontroversial banget. Seperti apa album art nya? Silakan dilihat sendiri di portfolio dibawah.

Ya, poloskaos bikin lapak kaskus jualan satu kaos kontroversial album art The Script: No Sound Without Silence. Jangan dilihat itu gambar tentang apa yah. Lihat gradasi warnanya. Keren banget gak sih. 

Portfolio dibawah dibuat di kaos warna navy combed 30s dan pastinya... Print DTG berkualitas tinggi dong. Gak mahal kok, cuma 100 ribu rupiah udah bisa pake kaos keren bingits ini. Maaf ya fotonya kualitas apa adanya (ngeblur dan gak terang, karena diambil pake tangan gemeteran dan pada malam hari dibawah lampu berwarna kuning)

Sudah tertarik belum bikin kaos keren dan kontroversial di poloskaos? Gak harus fans nya The Script kok biar punya kaos ini.. gak ada peraturan tentang itu bro en sis..

Tapi kalo mau cari inspirasi desain lain bisa liat portfolio yang lain atau ratusan desain lainnya.





Bonus: Fit Pic apa adanya 


Back To Top