POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, November 13, 2014

Beginilah Caranya Merawat Tas Punggung / Ransel / Backpack yang Baik dan Benar agar Awet dan Tahan Lama

Ada beberapa hal yang membuat ransel masih diminati oleh banyak orang, salah satunya kemudahan dan kenyamanan saat digunakan. Belum lagi desain dan warna tas sekarang begitu menarik, sehingga juga mampu mendongkrak penampilan pengguna.

Bagi wisatawan atau apa yang kita sebut backpacker, jenis tas yang digunakan untuk memudahkan saat berkenala dari satu tempat ke tempat lain.

Untuk menjaga penampilan ransel, kebersihan dan perawatan dari hal utama yang perlu dilakukan. Namun, tindakan ini tidak dapat dilakukan sehingga tas tidak bahkan istirahat. Yep, berikut cara merawat ransel Anda dengan benar:

1. Bersihkan dengan kain basah atau sedikit basah adalah langkah-langkah sederhana untuk menjaga ransel. Langkah ini dapat dilakukan pada semua tas material, baik itu nilon, kain polos atau parasut.

2. Jika kotoran membandel, Anda dapat menggosok dengan sikat lembut yang dicelupkan ke dalam air sabun sebelumnya, kemudian dikeringkan di bawah sinar matahari selama beberapa menit. Khusus untuk tas nilon bagian mana dari tubuh dan tali umumnya diisi dengan busa, dianjurkan tidak mencuci dengan merendam dalam air sabun dan meninggalkan mereka untuk waktu yang lama.

3. Merendam tas dalam waktu yang lama dikhawatirkan akan membuat busa menjadi kempes dan merusak lapisan air yang ada di dalam tas. Sebagai catatan, beberapa tas yang dilengkapi dengan bahan yang dapat memantulkan cahaya yang akan mengelupas jika digosok terlalu keras. Oleh karena itu bagian ini juga oke karena sangat berguna di malam hari, terutama untuk pengendara sepeda motor.

4. Jika hujan disiram tas, segera keringkan di bawah matahari, karena jika tidak tas akan ditumbuhi jamur - nilon terutama dan kain lainnya - yang akan merusak keindahan tas. Anda dapat menggunakan penutup khusus untuk tas bahan parasut yang dijual di pasar sehingga tas tidak basah.

5. Tempatkan tas penyimpanan juga harus kering dan jauh dari kelembaban sehingga jamur atau parasit tidak tumbuh.

6. Terakhir, untuk menjaga kondisi tas, tidak harus membawa beban terlalu berat. Beban berat akan merusak struktur jahitan.
Back To Top