POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, April 9, 2015

Korean Ice Bread, Really?

Kota Malang kadang-kadang repot. Masih musim hujan tapi juga panas. Waktu yang tepat untuk berburu es krim.

#FASTREVIEW

Korean Ice Bread
Jalan Terusan Setaman 12 Malang
Twitter: @koreanicebread

Strategis lumayan. Walaupun masuk gang tapi papan nama nya gede jadi gak nyasar atau kelewat.
Harga waktu itu lagi promo, jadi dapat diskon.. Gak sampe Rp15.000 per pcs
Rasa segerrr dan roti nya gak eneg seperti ice bread yang di mal itu.. Es krim nya juga mendingan.
Suasana tempatnya jadi satu sama toko kelontong gitu deh. Tapi enak kok, disediakan kursi untuk nunggu.
Penyajian karena es nya dibungkus, ya gitu deh packagingnya.. Standar, kayak di pic
Kebersihan bersih… mbak nya pake sarung tangan :D
Pelayanan ramahhh
Kenyamanan nyam nyaman…
Variasi banyak pilihannya. Puluhan rasa gitu deh. Plus, selain ice bread, ada lagi yang lain, seperti es krim waffle.
Wi-Fi kayaknya sih gak ada
Parkir nyaman, bisa untuk mobil dan gak bayar parkir :p

Korean Ice Bread: Mint Vanilla

 Korean Ice Bread: Green tea


Back To Top