POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, February 16, 2015

Tentang Obat Herbal Penambah Berat Badan

Bagi kalangan yang memiliki tubuh yang kurus dan membuat rasa percaya diri hilang, sebaiknya gunakan obat herbal penambah berat badan. Gunakan obat herbal agar tidak menimbulkan efek samping untuk proses penambahan berat badan dan ampuh serta cepat untuk menambah berat badan secara alami dan efektif.

Berikut ini obat herbal penambah berat badan, antara lain:
- Banyak mengkonsumsi alpukat setiap hari. Karena kandungan karbohidrat dalam alpukat sangat membantu untuk menambahkan berat badan. Olah buah alpukat untuk dijadikan jus. Hal ini perlu untuk variasi konsumsi buah alpukat agar setiap mengkonsumsi tidak menimbulkan rasa bosan.
- Gunakan santan kelapa satu gelas dan tambahan kunyit yang sudah diparut dan gila karena secukupnya. Tiga bahan di atas, godok di air panas sampai mendidih. Diamkan sampai dingin. Minum menjelang tidur secara teratur dan rutin. Hal ini ampuh untuk menambah berat badan dan mengontrol penambahan berat badan secara alami.



Untuk obat herbal penambah berat badan sebaiknya gunakan bahan yang berasal dari alam tanpa ada bahan kimia yang tercampur di dalamnya. Hal ini penting diperhatikan agar nanti proses penambahan berat badan tidak mengalami efek samping dan menimbulkan penyakit baru dalam tubuh. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang akan menggunakan obat herbal, sebaiknya gunakan obat herbal yang sudah banyak yang menggunakannya dan ampuh khasiatnya untuk menambah berat badan. Sehingga membentuk tubuh yang ideal dengan berat badan yang maksimal.

Back To Top