POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, February 25, 2015

Cara Membersihkan Karang Gigi Sendiri Secara Tradisional

Keindahan gigi merupakan cerminan memiliki senyuman yang indah dan meningkatkan rasa percaya diri untuk bergaul dan menjalani kehidupan. Hal ini perlu perawatan lebih intensif dan selalu menjaganya dengan selalu menggosok gigi setiap hari minimal 2 kali. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk gigi gunakan cara membersihkan karang gigi sendiri secara tradisional.

Berikut ini cara membersihkan karang gigi sendiri secara tradisional dan berkhasiat, yaitu:
-          Cengkeh
Cengkeh merupakan salah satu tanaman yang sudah menjadi budaya turun-temurun untuk membersihkan karang gigi. Banyak nenek moyang yang mengunyah cengkeh untuk menghasilkan karang gigi yang bersih anti kuman. Maka dari itu, hal ini perlu dipertahankan untuk menjaga karang gigi tetap bersih anti kuman dan kuat.



-          Biji asan kawak
Gunakan biji asam kawak untuk membersihkan gigi. Caranya mudah hanya menumbuk biji asam kawak sampai lembut, gunakan ketika akan menggosok gigi yang bisa dicampur di pasta gigi. Lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil gigi yang bersih dan anti kuman.

-          Bersiwak
Bersiwak juga sangat mampu untuk membersihkan gigi dari kuman, sesuai dengan sabda nabi bahwa bersiwak merupakan kesunkhan sebelum menjalankan ibadah. Hal ini sangat berkaitan bahwa bersiwak juga sangat bagus untuk kesehatan gigi dan kebersihan gigi.

Itulah cara membersihkan karang gigi sendiri yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menjaga gigi dari kuman dan memiliki gigi yang terawat.
Back To Top