POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Tuesday, February 24, 2015

Kaos dan Hoodie Manchester United Foundation

Pengen bergaya mirip sang idola tapi juga pengen yang anti mainstream? Pake jersey bola sudah terlalu mainstream bro en sis. Idola yang dibahas POLOSKAOS.COM kali ini adalah Manchester United. Menurut saya, manajemen Manchester United sangat memperhatikan sektor merchandising dan apparel klub dan dari sektor situlah juga menjadi salah satu sumber pemasukan dan promosi yang signifikan. Berbahagialah para fans MU (haters juga boleh sih, yang penting saya dapat uang muahahaha) karena kali ini sudah ada kabar gembira bahwa poloskaos.com membuat bajakan replika dari kaos dan hoodie MU Foundation!

Menurut saya kaos dan hoodie MU Foundation ini masih fresh, karena foto nya sendiri baru diupload pada hari yg sama saat postingan ini dibuat. Pastinya kepengen dong bergaya seperti bintang-bintang MU yang ganteng-ganteng itu biar ketularan ganteng atau kharismatik dan keren :3





Pemain termahal Premier League, Angel Di Maria aja pake bro, masa ente ngga?


Beberapa pemain MU yang pake kaos MU Foundation ini adalah Daley Blind (17), Wayne Rooney (10), Paddy McNair (33), Luke Shaw (3), dan Phil Jones (4).

Sedangkan bintang MU yang pake hoodie MU Foundation ada David De Gea (1), Angel Di Maria (7), Ander Herrera (21), Radamel Falcao (9), Juan Mata (8), Marcos Rojo (5), Rafael Da Silva (2), Chris Smalling (12), Michael Carrick (16), Antonio Valencia (25), dan Victor Valdes (32). 





Kaos putih dengan aksen merah dan diberi logo MU Foundation menghadirkan kesan keren. Ah pokoknya yang pengen punya, langsung email ke poloskaos.com (yang gak tau emailnya, ada di halaman About) dan bisa ditebus dengan harga Rp125.000 saja sudah termasuk material high quality :3

Sedangkan hoodie abu-abunya yang catchy abis juga dapat diperoleh melalui cara yang sama dengan harga Rp200.000. Pengen beli keduanya? Cukup Rp300.000 saja! Ayo buruan buka email!
Back To Top