-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, January 7, 2015

Tips Fashion Pria Gendut untuk Kuliah

gan mau tanya.. tinggi ane 170 ,berat badan 80
secara badan ane kan agak gendut, ane sering bingung kombinasiin baju + jaket buat kuliah. ane sukanya yang casual, mau pake polo tapi badan ane keliatan gendutnya jadi kurang nyaman pake polo ke kampus. sehari hari pake kemeja casual terus.
minta saran dong model jaket yang cocok, thanks
-lastStoper  


buat sizing large, poin vitalnya selalu main di warna/pattern gelap
kemejanya usahain fit di bagian lengan tapi loose dari bahu ke bawah
polo shirtnya coba cari yg long sleeve/raglan
IMO, paling nyaman ngeliat big bro yang pake black sweater v-neck + black straight jeans

referensi bisa liat style jason segel HIMYM:





Back To Top