-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, January 7, 2015

Review Film P.K. (2014)

Ini review film dari agan aldygoldie, bukan saya. P.K ini bollywood, entah apa artinya, yang jelas bukan penjahat kel*min yak #okesip
Direblog karena berhasil membuat saya pengen nonton filmnya. Cari link donlotannya dulu deh :v

P.K. (2014)
Comedy | Drama | Fantasy
IMDb  (www.imdb.com) | RATING 8.7


"It feels wrong number laid off the day."


REVIEW

Karena banyak review positif tentang film ini, ane sempetin waktu buat nonton film ini ditengah kesibukan UAS besok. Terakhir nonton film India itu film My Name is Khan dan itu udah lama banget dan jujur gua salah satu yang ga terlalu suka sama yang berbau bollywood. Oke mungkin karena film P.K. ini pemikiran gua bakal berubah. Sebelum nonton film ini, ane ga baca sinopsis dan review panjang (palingan baca rating aja, kalo baca review takut kena spoiler). Pas ngeliat poster juga sempet bingung kenapa ada aamir khan nude yak. Eh ternyata itu alien-alienannya. Awal-awal bakal ngira ini bakal kaya drama-romance khas hollywood yang isinya cuma nyanyi-joget-nyanyi-joget. Dan ga nyangkanya lagi ini mengupas tentang agama ternyata. Gua suka gimana mereka di film ini membicarakan tentang agama. Wrong number, manajer, company  Cukup membuat mikir di film ini dan membuka mata. Hampir semuanya realistis. Komedi dan dramanya pas banget! And TBH, pas ending ada yang netes dari mata
Overall ini brilian banget IMHO, film pertama yang gua tonton di 2015 ini dan mungkin film terbaik yang gua tonton juga di bulan ini

RATE

9.5 / 10


DOWNLOAD:

Back To Top