-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, January 9, 2015

Review Mini-Series Anime: Plastic Nee-san

Watch Plastic Nee-san all episodes free


Review kali ini spesial dari POLOSKAOS.. tentang anime pendek Plastic Nee-san, yang karakter utamanya 3 cewek (Nee-san, Okappa, Makimaki) gitu deh. Saya sempat ketipu dengan judulnya, saya kira ini anime tentang cewek-cewek yang demen plastic figure trus diekspos cara bikinnya, jenis-jenisnya, di anime ini, ternyata salah besar. Plastic figure hanya jadi "hiasan kepala" dari ketiga cewek tokoh utama. Tapi walaupun salah, saya gak nyesel. Kenapa gak nyesel?

Karena anime ini berhasil ngebuat saya ngakak sendirian di malam hari sampe ngebangunin orang serumah :v durasinya pun mini, sekitar 24 menit sudah termasuk opening dan closing video nya. Walaupun cuma 24 menit tapi ada cukup episode yang bikin ngakak, tapi gak tau juga sih kalo selera humornya beda.

Isinya tentang kegiatan WTF, weird, tapi nagih dari anak sekolahan yang random abis. Ada sebagian kecil scene yang menunjukkan kekerasan dan vulgar, jadi gak disarankan nonton bareng anak kecil. Tapi saya fine-fine aja sih, kan ini ceritanya saya ngikutin sistem sensor pemerintah yang rada lebai... :v

Mirip-mirip nichijou, tapi plastic nee-san lebih gokil dan singkat. Ah udahlah tonton aja, haha

Worth to watch, apalagi pas lagi stres!
Rating: 3.5 / 4


Bonus: preview (dan sekaligus spoiler :p)





Back To Top