-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, January 16, 2015

Review Mie Lidi di Malang

Alkisah POLOSKAOS lagi kepingin yang namanya mi lidi. Itu lho, jajanan masa kecil yang bentuknya kayak lidi terus biasa dibumbuin pedes ato asin. Tapi ada kriteria tambahan. Dimana beli mi lidi yang enak, murah, higienis, bisa delivery di Malang?

POLOSKAOS pun ubek-ubek Facebook dan nemu salah satu seller yang jual mi lidi homemade. Singkat cerita kami pun menghubungi lewat SMS dan langsung janjian untuk COD besoknya (hari ini). Sebelumnya adik saya beli mi lidi sekitar 80 gram seharga 14.000 tapi belinya bukan disini, tapi di istana buah.

Vendor mi lidi homemade ini namanya Momoidea. Nama produknya mi lidi cetarr. Jangan khawatir, halal kok. Sellernya juga menerima pesanan. Sepertinya juga menerima pengiriman ke seluruh Indonesia. Langsung hubungi aja deh, ramah kok :D



POLOSKAOS beli yang 260gram dan dikasih packaging toples sama Momoidea. Harganya 25.000 sajaa. Sebenernya dalam satu pak itu bisa di mix antara pedas sama asin. Tapi karena POLOSKAOS doyan pedes, jadinya ya full pedas. Penasaran gak sama penampakan mi lidi nya?



Kesan pertama waktu makan mi lidi ini adalah renyah. Karena terakhir makan mi lidi mi nya kayak mi yang terlalu mentah gitu. trus pedasnya pas. Hampir gak pernah makan mi lidi trus pedasnya pas. Kalo gak kelebihan ya kurang. Mi lidi ini juga nagih. Jadi siap-siap cepet habis. Soal higienis mending langsung aja tanya sama yang bikin. Tapi menurut kami sih ini handmade yang higienis kalo ngelihat dari produknya yang bersih dan cabe bubuk nya yang orisinil gitu. Kalo dibandingkan sama yang dijual di sekolah-sekolah kan warnanya merah cenderung hitam gitu, yang pernah jadi kasus membunuh anak SD gara-gara pedes banget. Nah lo.

Sudah kehabisan kata-kata rasanya. Apa lagi ya, mi lidi ini dibuat kombinasi waktu makan nasi, buat cemilan, ato teman begadang juga cocok banget.






overall rating 9/10

worth to try, almost perfect!

Back To Top