POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, January 16, 2015

Daftar Lengkap Kumpulan Size Chart Kaos, Yuk Dipilih-Dipilih!

POLOSKAOS - Hampir setiap brand menggunakan size chart kaos yang berbeda untuk produk mereka. Size chart kaos yang paling bagus yang mana? Tidak ada jawaban pasti mengenai pertanyaan itu. Yang bisa POLOSKAOS lakukan hanya membantu menyediakan berbagai macam size chart kaos / tabel ukuran kaos dari berbagai macam brand/konveksi. Jika masih galau pilih yang mana, cara paling baik adalah mencoba memproduksi sesuai size chart yang kalian pilih kemudian dicocokkan sendiri dengan selera dan permintaan pembeli serta kebutuhan pasar. Atau kalian bisa memilih peluang usaha kaos satuan desain sendiri dengan ukuran yang ditentukan sendiri. Tapi harganya kurang lebih ya sekelas tailor jas :v

Daftar Lengkap Kumpulan Size Chart Kaos


Menurut POLOSKAOS ini termasuk ukuran distro lokal dengan ciri khas panjang kaos yang panjang (hah?). Recommended buat yang pangsa pasar nya segmented, menyasar untuk konsumen yang torso nya panjang.



Menurut POLOSKAOS ini lebih cocok untuk polo shirt kiblat size chart bule Eropa yang ciri khasnya adalah gak terlalu panjang alias pas, dan bagian depan sedikit lebih pendek.


Menurut POLOSKAOS size chart ini regular fit dan agak gedombrongan kalo dipake orang lokal terutama yang kurus kayak saya. Apalagi bagian lengan-nya... beuh..


Menurut POLOSKAOS ini standar ukuran Eropa body fit yang cocok dipake juga oleh orang Indonesia. Mulai banyak dipake oleh distro-distro...



Menurut POLOSKAOS beberapa size chart kaos ini juga sudah banyak dipake oleh brand lokal dan hampir tidak ada komplain mengenai cutting yang kurang pas. Cuttingan lokal masa kini lah. Ato ada yang bilang size chart Asia. Mbuh lah, itu masalah selera dan semaunya si yang ngasih nama.


konveksi ini penipu, ambil hikmahnya (size chart nya) aja ya :D



Menurut POLOSKAOS ini cutting lokal ala grosiran. Gak jelek-jelek amat sih kalo cuttingnya bener. Cenderung ngotak gitu cuttingnya, terlalu lebar dan tidak diimbangi dengan panjang ._.Tapi karena kualitas grosiran, jadi seringkali yang motong dan njahit juga apa adanya. Jarang banget presisi dengan size chart dan tidak menerima komplain. Derita lo, katanya.




Pesan Layanan Masyarakat: 
HATI-HATI TERHADAP VENDOR YANG NGAKUNYA SIZE CHART DISTRO, TAPI YA... GROSIRAN. Yang model begini sukanya menghalalkan segala cara dan biasanya membuat buyer gak gampang percaya juga sama brand lain yang bener-bener keren size chart nya.


Masih kurang? Stay tune ya di POLOSKAOS, nanti bakal diupdate!
So, please bookmark or share!
Back To Top