POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, January 16, 2015

Cara Mudah Dandan ala Artis Terkenal

Siapa yang belum tau artis-artis terkenal (terutama musisi) kayak:

  • Kurt Cobain
  • Jimi Hendrix
  • The Beatles
  • Jim Morrison
  • Michael Jackson
  • Elvis Presley
  • Prince
  • The Ramones
  • Lady Gaga
Pastinya tau dong. Kalo gak tau ya googling dulu deh... Enak kali ya kalo kita bisa dandan seperti artis terkenal yang POLOSKAOS sebutin tadi. Satu lagi, style nya para artis terkenal ini juga bisa dijadikan inspirasi, jadi gak perlu dijiplak seutuhnya. Menciptakan style fashion baru jauh lebih keren gak sih? Jangan khawatir, POLOSKAOS akan membantumu.. jengjeng.



Kurt Cobain

Paduan sweater stripes merah - hitam, jeans belel, dan sepatu converse. Gampang didapetin, harga terjangkau, dan timeless.

Jimi Hendrix

Jaket full aksen, gitar (sebagai statement item) dan topi fedora berlidah lebar. Agak mahal sih, tapi classy.

The Beatles

Outerwear formal (bisa jas ato blazer ato jaket berkerah), kemeja putih plus dasi, dan sepatu formal (loafers ato dress shoes) ajibb..

Jim Morrison

Celana dengan cutting slim fit, kacamata / sunglass vintage, dan baju yang dibuka dan disingsingkan bikin badass.

Michael Jackson

POLOSKAOS sempat berencana membuat jaket kulit Thriller Michael Jackson ini. Tapi karena waktu itu penjahit nya menyerah jadinya ya tinggal wacana. Jangan lupa celana merah dan sepatu hitam, bro.

Elvis Presley

Full white! Celana cutbray, jaket kulit, dress shoes, dan dress shirt.

Prince

Yang ini sepertinya agak impossibru kalo diaplikasikan dalam style fashion sehari-hari. Jadi nyerempet-nyerempet cosplay. 

The Ramones

Jaket kulit ramones ini banyak dijual di Indonesia dengan macam-macam nama seperti jaket kulit ghost rider, jaket kulit vino g bastian, jaket kulit the changcuters, dan lain-lain. Dengan harga yang variatif pula, mulai 100 ribu an.

Lady Gaga

Yang ini.... no komen :D
Back To Top