-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, January 16, 2015

Portfolio Hasil Jadi POLOSKAOS #20 feat TCC

Halo. Gak kerasa sudah postingan portfolio ke 20. Portfolio kali ini featuring TCC. TCC adalah Tapaktuan Creative Community. Keren banget kan :D Kebetulan mereka lagi punya gawe dan bikin kaos event khusus.
Seperti biasa, warna kaos idola kita semua adalah hitam. Bahannya combed 30s grade A. Menggunakan print DTG import, keren banget kan hasilnya. Padet.
Foto gak diedit alias diberi efek untuk memberi efek tinta putih yang lebih menyala (karena mayoritas print DTG hasil tinta putihnya redup). Foto hanya diedit untuk ditambahi watermark saja agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Foto diambil menggunakan kamera smartphone.
Terdapat 2 desain + 1 sisi khusus untuk brand di bagian belakang kaos yang bakal jadi objek portfolio kali ini. Foto diambil di ruangan semi outdoor di pagi hari, jadi maafkan penyesuaian pencahayaannya yang agak silau.
Nuff said. Silakan nikmati masterpiece kami!

Terakhir, yang mau pesan print DTG berkualitas tinggi seperti ini, langsung email saja. No minimum order.









Back To Top