POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, January 18, 2015

Harga Harddisk Eksternal di Malang


POLOSKAOS mau beli harddisk nih. Harddisk internal plus harddisk eksternal mengingat kebutuhan storage yang mendesak, gara-gara keracunan film-film bagus. Sebelumnya poloskaos pernah membeli harddisk eksternal Western Digital (WDC) beberapa tahun lalu via online, beli di Jakarta. Tapi after sales nya kurang baik sehingga waktu terjadi kerusakan otomatis harus meminta bantuan salah satu rekan di kaskus regional Malang untuk menukarkan harddisk yang baru (data-data di HDD lama hilang semua T.T). Tahun lalu poloskaos membeli harddisk eksternal dari online seller juga, tapi yang berdomisili di Malang. Jadi COD sekalian ngobrol-ngobrol seputar garansi.

Berapa sih harga harddisk eksternal di Malang?
Yang pasti variatif, cuma setelah poloskaos survei sana sini menemukan pola. Pola nya adalah, harga dari toko komputer terkenal di Jakarta harganya ditambah 20ribu hingga 50ribu rupiah. Tidak mungkin dong setiap hari menanyakan harga harddisk eksternal di toko-toko komputer di Malang. Teori ini juga sudah dibuktikan sendiri oleh poloskaos karena ya memang pernah beli langsung.

Misal wishlist poloskaos adalah membeli harddisk eksternal merk WDC ukuran 2 TB. WD Passport Essential 2TB USB 3.0 yaitu Harddisk Eksternal 2.5" dengan software backup & password terakhir ngecek di pricelist toko komputer Jakarta yang selalu update (klik) kena Rp 1,487,000. Di Malang, harganya Rp1.525.000. Kalo poloskaos ya mending beli di Jakarta, lebih praktis dan gak repot survei sana sini hehe

Toko komputer di Malang yang recommended menjual harddisk eksternal?
Poloskaos pernah beli di Gajahmada Plaza, tapi dia basic nya online seller. Duh, lupa ID nya tapi hiks.
Kalau kata orang sih di CAT computer daerah bendungan sutami.
Atau silakan survei sendiri biar lebih enak..

Terus beli di mana dong ya?
Saran poloskaos ya beli online. Ato nanti bisa poloskaos belikan. Fee-nya jangan lupa tapi ya :p
Back To Top