-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Tuesday, January 20, 2015

OMG, Sekarang Kita Bisa Bikin Sneakers Adidas Desain Sendiri Lho!

Tepatnya mulai November 2014 kemarin sih.. #duhtelat
*nabung
*dicatet di wishlist
*mikir kira-kira bikin desain seperti apa

Sebelumnya Nike juga sudah melakukan hal yang sama (bikin sneakers desain sendiri tapi merk nya ya tetap Nike atau Adidas biar gahol gitu) tapi ga akan dibahas sekarang. Yang dibahas sekarang... all hail Adidas!



Adidas ternyata memikirkan segalanya. Termasuk kita-kita. Adidas, lifestyle brand kegemaran kita semua meluncurkan app #mizxflux, yang memungkinkan siapapun untuk mengupload foto atau desain kita sendiri ke dalam sepatu running baru dari Adidas, yaitu ZX Flux.






Harga sneakers nya hanya $110. Totally worth lah, lha wong ini full customizable! Bisa dicustom sesuai keinginan. Sekarang kalian bisa punya sneakers dengan pic kucing/anjing/binatang peliharaanmu, makanan favoritmu (eh tapi makanan kok ditaro di kaki :v), pacarmu, mantanmu (biar keinjak-injak), atau apapun deh! Tapi, Adidas punya beberapa ketentuan kalau tidak bisa mencetak sneakers dengan gambar public figure. Jadi buat para fangirls, kalian harus mikir desain lain untuk sneakersnya dengan desain selain Justin Bieber, One Direction, EXO, atau yang lain.




Kalau mas Gibran Rakabuming Raka boleh gak ya diprint di sneakers kira-kira?

Klik disini untuk mendesain sendiri sneakers Adidas-mu!

Back To Top