-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Tuesday, January 20, 2015

10 Fashion Sweatpants / Jogger Pants / Cuffed Pants #SUPERMARKET

Sweatpants dan/atau jogger pants masih menjadi item favorit saya di 2015 ini. Terutama buat saya yang males ribet. Pengennya sih pakai piyama terus, tapi gak fleksibel kalau-kalau saya harus pergi pagi-pagi beli sayur, keluar malem-malem beli mi instan di warung, atau sekedar jalan ke JNE buat ngirim barang. Solusinya ya saya pake kaos polos combed 40s dan jogger pants. Pokoknya kalo nyariin saya, ya fashion statement saya itu tadi. atasan kaos polos, bawahan jogger pants, pake sendal jepit ato sandal selop. Loh kok jadi bahas saya sih.

Apalagi kalo cuaca dingin kayak gini. Kuncinya adalah beli sweatpants/jogger pants/apapun lah yang punya nilai tambah ato sisi menarik. Entah itu detail kecil yang berbahan kulit, stripes, jahitan di sekitar lutut, pattern-nya, atau warna nya. Semakin menarik dan keren celananya, semakin tidak terlihat kalau kamu tidak kelihatan sedang memakai sweatpants! Teori ini terbukti, walaupun *uhuk* kadang-kadang faktor face juga berpengaruh *kibasin rambut*

Postingan ini sekalian postingan pertama untuk rubrik baru, #SUPERMARKET. Isinya tentang rekomendasi fashion item. Tidak sekedar gambar, namun juga nama, merk, dan harga. Kebanyakan dari line luar negeri. Tapi biasanya kalo ngidam banget, orang Indonesia jagonya ngebajak kok. Disave aja gambarnya trus dikirim ke emailnya poloskaos :p atau diprint trus dibawa ke tukang jahit terdekat.

Sudah sudah. Sila cek 10 rekomendasi fashion sweatpants/jogger pants pilihan dari mbak Marissa Smith (saya jugak sih).

The Fifth Label Tulip Sweatpant - $88

One Teaspoon Weekend Track Pant -- $139

Y-3 Track Pants -- $220

Zara Cuffed Sweatpants -- $49.90 
J. Crew Jaspe Harem Sweatpant -- $68

Hype X ASOS Fats Foods Sweatpants with no Added Sugar Print Co-Ord -- $60.64

Married to the Mob Floral All Over Sweat Pant Fleece -- $106

NLST Harem Sweatpants -- $265

Forever 21 Plaid Drawstring Sweatpants -- $15.90

Adidas X Rita Ora Roses Track Pants -- $80

Back To Top