-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Tuesday, December 23, 2014

Review Film Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)

Judul: Eternal Sunshine of the Spotless Mind
Release: 2004
Reviewer: DoomBlastzz
Download: N/A
Drama | Romance | Sci-Fi





Sepasang kekasih Joel ( Jim Carrey) dan Clementine (Kate Winslet) yang sudah merasaerasa bosan akan hubungan mereka, mencoba menghapus memori masaing-masing ingatan akan hubungan mereka dengan sebuah teknologi khusus


Well, film yang udah lumayan lama mendem di hardisk dan akhirnya baru sempet nonton kemaren-kemaren, sampe 2 kali malah  dan menurut ane, Oke banget ini film, sejalan sama Rating IMDBnya.

Baru pertama kali ini ane nonton om Jim Carrey maen film serius. Dimenit-menit awal emang ini film berasa ngambang tapi gak hambar, mendekakti pertengahan emang agak bingung, karena alurnya sedikit "unik" yang bikin ane kadang bengong-bengong sendiri dan endingnya pun ane PUASSS!!!!
Perlu dua kali nonton baru paham bener alurnya begimana

Hal yang paling ane demenin, pas si Joel itu baru sadar dan dia gak mau ngapus memori-memori indahnya sama Clementine dan berusaha melawan itu "alat" dengan nyiptain imajinasinya dia sendiri

Aktingnya Jim Carrey pun oke bangettt,, dan entah kenapa ane lebih demen aktingnya Kate Winslet disini daripada Titanic
Dan ternyata neng Kirsten Dunst maen juga dimarih

Wajib nonton buat yang belum, apalagi yang suka alur yang agak beda




Tthe world forgetting, by the world forgot
Eternal sunshine of The spotless mind
Each pray accepted and each wish resigned



Rating IMDB 8.4/10
Rating Ane 9/10
Back To Top