POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, May 2, 2014

Tips Memakai Celana Jogger / Jogger Pants

Saat jalan-jalan di FJB Kaskus bagian Celana, Jeans, dan Rok ternyata lagi rame-ramenya yang namanya Jogger Pants. Tapi, secara penjualan mungkin masih lebih banyak Chino Pants. Tanya kenapa? Padahal secara marketing, kami menilai seller Jogger Pants lebih bombastis. Harganya juga hampir gak beda jauh. Ternyata penyebabnya adalah banyak orang yang belum pede memakai jogger pants. Jadi, kali ini TKSBLH nyadur artikel bagus dari wadezig tentang tips memakai celana jogger / jogger pants agar lebih pede.

Celana ini memiliki ciri khas karet pada bagian bawah yang ternyata cocok dipadukan ke berbagai gaya fashion pria dengan tetap terkesan sporty atau dapat berubah menjadi elegan atau grunge. Kali ini celana Jogger tidak hanya tampil dalam material spandek dan parasut karena kecerdikan para desainer dengan menggunakan material lain untuk Jogger Pants.

Bahannya kini beragam mulai dari bahan twill, canvas hingga leather yang bisa kamu cocokkan dengan acara tertentu. Wadezig menggunakan istilah chogger untuk hal ini, yang berarti kombinasi antara celana cargo + jogger. Ga begitu jadi masalah sih, toh masih satu ras :v
Yuk. Mulai.

Untuk pergi ke kampus, kamu bisa memakai jogger pants dengan sweater atau kemeja tangan panjang kamu dan bisa juga memakai snapback seperti gambar di bawah ini

Untuk kesan casual-sporty, kamu bisa memakai chogger/jogger pants dipadukan dengan kemeja tangan panjang, cardigan/sweater dan sepatu sporty seperti gambar di bawah ini.

Miley Cyrus juga terlihat memakai chogger/jogger pants dengan hanya menggunakan tanktop saja dan sandal! Gila ya doi! :D Selain itu seleb lain juga pake jogger pants, gak mau tau pokoknya agan harus punya jogger pants dah.

Mau ngedate atau datang ke acara semi formal, kamu bisa pakai chogger/jogger pants dengan kemeja dan sepatu kets seperti gambar di bawah ini.

Saat musim dingin atau musim penghujan, kamu juga masih bisa pakai chogger/jogger pants dipadukan dengan mantel, cardigan, beannie dan kemeja. Seperti mas-mas ganteng modelnya Zara yang satu ini.

Kamu orangnya pede banget ? Bisa juga pakai chogger/jogger pants dengan kemeja dan jaket kulit kamu ditambah sepatu pantofel. Jangan lupa kaca mata ! :)


Yang lagi ngehits dikombinasikan! Apalagi kalo bukan jogger pants plus jersey baseball polos... Kekinian sekaleee...

Udah gak bingung kan untuk memakai chogger/jogger pants kamu?

Belum punya jogger pants? Ini dia kenapa agan harus punya jogger pants dan membelinya di tempat yang tepat.


Dimana membeli jogger pants yang murah, terjangkau, fit nya bagus, bahannya bagus, awet, dan banyak macamnya?

Poloskaos ngasih beberapa rekomendasi (berdasar pengalaman pribadi) dimana kalian harus membeli jogger pants.

BELI DISINI AJA. OFFICIAL PARTNERSHIP WITH POLOSKAOS:


1. Monroe Women's Clothing
Disini tempat kalian untuk membeli jogger pants wanita/cewek.



2. Maskoolin
Ini tempat yang kami rasa paling mantab untuk membeli jogger pants. Pilihan banyak, dari berbagai brand clothing ternama pula. Beragam warna, beragam design (jangan salah, kini jogger pants juga ada banyak macam design nya), beragam kisaran harga, dan ukuran yang lengkap serta ready stock.

Back To Top