-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, May 8, 2014

Instagram Baru, Diskon Menantimu!

Sudah lama kami galau memikirkan mau pencitraan di sosial media jenis apa lagi. Twitter di http://twitter.com/TKSBLH sudah dibuat sekitar setahun yang lalu, tapi ujung-ujungnya juga mangkrak. Entah mengapa sedikit tidak sreg dengan UI, UX, dan sistem dari Twitter itu sendiri #pretttttt

Lalu, Facebook juga sudah. Alamatnya di http://fb.com/TKSBLH tapi juga sama, walaupun sudah ada sejak 2012 tapi bernasib mangkrak. Alasannya? Untuk optimasi fan page facebook diperlukan effort yang sangat besar menurut kami, menguras waktu dan tenaga. Akhirnya karena sok-sokan banyak acara, Facebook fan page itupun mangkrak.

Setelah itu, pengen bikin blog, eh, online store. Tapi, kami mulai sadar diri kalau ini suatu saat juga bakal mangkrak, tapi kalo cuma sekedar nulis-nulis sesuatu yang tidak resmi namun tetap berisi (kecuali postingan ini) juga bisa sih #pede walaupun tidak tiap hari. Dan karena kesadaran diri tersebut, platform jurnal online ini hanya Blogger, tidak menggunakan Wordpress atau lainnya dengan tujuan berhemat dan realistis :v mohon doanya ya semoga awet.

Tempo hari juga kepikiran mengorbitkan sok sokan artis berkode nama TGH, tapi proses pengkarbitan juga mangkrak, karena si pengkarbit sedang disibukkan dengan banyaknya proyek dan si artis juga sibuk.



Oke, ini yang terakhir. TKSBLH meluncurkan instagram dengan user @poloskaos (http://instagram.com/poloskaos). Jadi sementara ini mengudara di Blogger, Instagram, dan kaskus. Bagi yang follow instagram @poloskaos, cukup sebutkan username IG agan atau screenshot follow nya saat pesan apparel di TKSBLH dan dapatkan diskon 1000 rupiah tiap kali belanja. TIAP KALI BELANJA lho. Memang cuma 1000, tapi kalau agan adalah reseller yang tiap harinya submit puluhan order, kan lumayan.... hehe

Terima kasih :* chuu~
Back To Top