POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, May 9, 2014

Review Vendor Konveksi: UNNAMED

Oke, ini adalah postingan pertama tentang review di www.poloskaos.com. Jadi ini sebenarnya tempat untuk rasa keprihatinan kami, karena ada sesama rekan vendor konveksi yang tidak jujur. Semoga tidak ada lagi yang menjadi korban. Jika ada pertanyaan "mengapa TKSBLH masih saja order di konveksi lain? Jangan-jangan memang tidak punya workshop sendiri?"
Bukan gan. Kami juga berusaha menjalin kerjasama dengan vendor lain. Just in case kalau-kalau produksi sedang full atau bermasalah kan bisa oper order. Hehe. Oh ya, nantinya setiap review akan diusahakan terdapat bukti transaksi, jadi ini bukan fitnah. Dan kalau vendor yang bersangkutan tidak terima, silakan saja langsung kembalikan hak kami kembali, dan postingan review akan kami edit. Wolesss

Jadi ini kasus lama, sekitar bulan Agustus 2013. Sampai detik ini barang belum kami terima. Padahal nilai transaksinya hanya 120rb. Hahaha.

Posting yang masih ada. Monggo lihat tanggalnya.

Kronologi (bukti2 menyusul)

  1. Kami pesan 2 kaos raglan custom warna seperti yang ditawarkan pada lapaknya dia DISINI
  2. Dia sepakat, dan menjanjikan barang selesai dalam 1 minggu
  3. Kami sepakat, transfer lah langsung ke rekening BCA sebesar 120 ribu rupiah.
  4. Setelah konfirmasi transfer, diminta data2 kami UNTUK KEDUA KALINYA. Oke, kami anggap sms kami yang sebelumnya gak delivered (walaupun di sms itu ada tulisan "gan, ane udah transfer...." trus darimana doi tau :v)
  5. Sampai kronologi 4, pelayanan fast response.
  6. Seminggu kemudian, kami sms dan katanya belum selesai. Alasan? Bahan langka, susah didapat. OK, accepted.
  7. Seminggu kemudian, kami sms dan DIMINTA ALAMAT LAGI.
  8. Besoknya bilang BARANG SUDAH DIKIRIM.
  9. Kami minta no resi. Tidak dibalas.
  10. Besoknya dibalas, eh ternyata barangnya kelupaan dikirim. OKLAH.
  11. Besoknya dimintai resi, tidak dibalas lagi.
  12. Kami hanya kuat menghantui vendor ini sampai bulan Oktober. Setelah itu sudah menyerah. Tapi sampai detik ini belum bisa ikhlas, makanya bikin review ini. Hahaha.
  13. Beberapa hari yg lalu kami telpon menggunakan nomor lain tidak diangkat.
  14. Kami coba sms pura2 menjadi buyer baru memakai nomor berbeda, dan DIBALAS.
  15. Lapaknya masih aktif sampai sekarang, dengan menambahkan smiley recommended seller di setiap sundulannya. Hadeeeeeh.
Oke, segitu aja deh kronologinya. Nilai vendor ini? Minus 10 dari total nilai 10.
Punya pengalaman sama, atau berbeda? Silakan sharing juga. Semoga kami adalah satu-satunya korban dari ketidakberesan agan kuda.hajat selaku TS vendor UNNAMED.

Sukses selalu. :*


Back To Top