POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, May 10, 2014

Kaos Tour Jakarta 2014 Taylor Swift: RED

Kaos Taylor Swift lagi happening. Apalagi kalo bukan gara-gara konser Taylor Swift Juni 2014 mendatang di ibukota Jekardah (baca: Jakarta). Banyak sekali desain-desain kaos yang ditawarkan dari seluruh clothing line di Indonesia, baik yang asli dan *ehem* diduplikasi (baca: dibajak) sampai yang artwork niat dari fans nya (fan made). TKSBLH mencoba merangkumnya, yang berguna sebagai inspirasi desain atau ingin membeli langsung pada clothing line yang bersangkutan. TKSBLH juga cuma comot-comot dari KASKUS, untuk desain yang bertebaran di jagat maya lainnya tidak dicomot juga. XD


Desain yang pertama datang dari Better Signature. Bersifat Pre Order dengan harga 95.000. Kontak aja langsung agan yang punya lapak di caption gambar desain.
http://www.kaskus.co.id/post/53615d038607e79b7a8b45b2#post53615d038607e79b7a8b45b2
Ada lagi, tapi ini jaket varsity. Dipersembahkan oleh Alday Store dengan sistem yang juga pre order. Ada 2 desain.
http://www.kaskus.co.id/post/535d93ed128b46ea728b4854#post535d93ed128b46ea728b4854

Dari simbusco clothing, ada desain unofficial juga dengan menggunakan cotton combed 40s. Yang mau polosan bisa lah beli di TKSBLH :v
http://www.kaskus.co.id/post/535c4f07118b4653278b4652#post535c4f07118b4653278b4652
Dari subject-17:
http://www.kaskus.co.id/post/53140764ffca17ba228b4570#post53140764ffca17ba228b4570
dan desain yang lain (maaf ga bisa disebutin brand dan spek nya satu2, kalo agan-agan berminat silakan tinggalkan komentar, nanti kami balas dengan CP dari clothing line masing-masing....) :

dan seterusnya...
dan sebagainya...
search aja sendiri gans :D click here




Back To Top