POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, April 4, 2015

Koleksi Lengkap Trend Fashion Pria/Cowok Q1 2015 - Bisa Jadi Daftar Belanjamu!

Biar gak kudet: Q1 = kuartal pertama = 4 bulan pertama di tahun 2015.
Ini quick list untuk siapapun (cowok, atau cewek juga boleh) hasil riset saya selama kurang lebih beberapa bulan terakhir. Fashion item apa yang masih ngetrend, setidaknya sampai postingan ini ditulis lah.

Riset dilakukan dengan memperhatikan kerumunan seharian, seperti duduk manis ngeliatin orang lalu lalang di mall, di kampus, dan tempat-tempat umum lainnya. Dilakukan di berbagai kota dengan tidak harus duduk memperhatikan secara langsung. Bisa juga via stalking local brand, stalking socmed, dan streaming kerumunan orang berlalu lalang via youtube. Juga, mantengin beberapa situs-situs trend fashion internasional. Jika masih meragukan kredibilitas postingan ini, apa aku harus jadi istrimu biar kau percaya padaku? ;;)

Kebanyakan fashion item ini juga udah pernah dibahas di poloskaos.com. Jadi buat yang pengen tau beli dimana atau detailnya seperti apa, sudah saya sediakan link masing-masing. Klik aja... di item masing-masing.


  • Jogger pants! | klik aku mz | klik aku juga
  • Jogger sweatpants | klik aku
  • Bucket hat | klik aku
  • Harrington jacket
  • Round sunglasses
  • Polo shirt bahan yang "nempel" di badan (contoh: bahan jersey)
  • Tank top
  • Trainers & Running Shoes | klik aku
  • Short chino pants | klik aku
  • Kaos polos high quality | klik aku
  • Sweater crewneck polos
  • Bomber jacket
  • Hooded parka | klik aku
  • 5 panel cap
  • Drawstring backpack
  • Sling bag yang tali nya pendeeek
  • Kaos polos dengan panel




Udah ngeces dan Pengen beli, tapi males dan gak tau harus beli dimana? Go try randwear.tumblr.com :p
Back To Top