POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, April 4, 2015

Memilih Baju Gaun untuk Anak Perempuan Unyu-Unyu

Kalau ada survei mengenai gaun apa yang paling diidamkan anak perempuan, mungkin jawabannya adalah gaunnya Elsa di film Frozen. #soktau
Topik bahasan kali ini adalah tentang gaun untuk anak perempuan secara garis besar itu seperti apa. Untuk topik-topik lanjutan mengenai gaun untuk anak perempuan bakal diupdate secara berkala. Kenapa sih tiba-tiba bahas gaun? Karena kepikiran aja sih. Sejak lahir saya belum pernah pake gaun yang proper, jadi anggaplah ini seri menuntaskan dendam masa kecil kurang bahagia.

Zaman sekarang, selain menjadi orangtua yang membelikan gadget untuk anaknya, orangtua2 banyak yang mendandani anaknya secantik mungkin (dalam kasus anaknya cewek nih). Seringkali didandani dan dibelikan pakaian yang sesuai selera orangtuanya tanpa mempertimbangkan kecocokan dengan si anak. Sudah menjadi pemandangan biasa ketika orangtuanya sibuk upload foto di socmed yang isinya anaknya yang habis didandani full make up dan baju yang dewasa banget sampai saya aja kalah dewasa.

Gaunnya Elsa Frozen nih. Apa kira-kira pantas buat anak perempuan Anda?


Tapi, masih ada kok orangtua yang ingin menjadikan anak perempuannya menjadi seorang princess tanpa melebihi usianya.

Salah satunya adalah memakaikan gaun yang sesuai.

Sesuai dengan Usianya

Desain gaun yang tidak lebai... Lebai juga gak papa sih asal jatohnya bagus.



Sesuaikan dengan Kebutuhannya

Biasanya, gaun untuk anak perempuan pastinya tidak dipakai setiap hari di berbagai suasana. Pastinya ada suasana tertentu dong karena gaun ini memang istimewa, seperti:


  1. baptis. di luar negeri ini sering.
  2. nikahan. ini di Indonesia juga sering, terutama jika si anak perempuan adalah flower girl alias anak pendamping mempelai gitu deh. biasanya warna putih.
  3. ultah. untuk ukuran anak-anak, momen ulang tahun termasuk sangat spesial dan harus diabadikan dengan memakai outfit yang beda banget dari biasanya. pake gaun misalnya.
  4. tidur. lho jangan salah. namanya night gown. terjemahan harfiahnya gaun malam kan? :p

Gaun untuk Anak Perempuan Unyu-Unyu: Baptis




Gaun untuk Anak Perempuan Unyu-Unyu: Nikahan / flower girl




Gaun untuk Anak Perempuan Unyu-Unyu: Ulang Tahun




Gaun untuk Anak Perempuan Unyu-Unyu: Tidur / night gown


Back To Top