-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, April 22, 2015

Koleksi Jaket Unik The Avengers

Sekuel The Avengers sudah mulai tayang di bioskop beberapa saat lalu, yaitu The Avengers: Age Of Ultron. Walaupun saya kurang minat sama film superhero, tapi saya tidak menutup mata kalau penggemar superhero (apapun) di Indonesia itu banyak.

Poloskaos akan memberi daftar jaket-jaket unik yang bertemakan Avengers. Simak terus yah.
Kenapa jaket? Karena kaos.... sudah terlalu mainstream? Ganti suasana ajalah ya :p

Suka dengan film The Avengers? Ngefans dengan para superhero di dalam film tersebut? Kalau gitu kamu wajib miliki Jaket The Avengers yang keren dengan beragam gambar superhero di film The Avengers. Kamu tinggal pilih Jaket The Avengers sesuai dengan karakter superhero favorit kamu. Jaket The Avengers ini memiliki kualitas terbaik dan bahan yang nyaman dipakai. Ga sabar mau miliki Jaket The Avengers ini? Segera beli di online shop terdekat :D bisa lewat Poloskaos (lihat halaman kontak) atau agan-agan cari-cari sendiri, tapi awas dapat dari seller tangan ke-sekian yang harganya melambuuung!

Jaket Captain America



Bahan jaket fleece. Biasanya dijual all size. Hati-hati, jika anda kurang jeli memilih, anda akan dikenakan harga 500ribu lebih! Yang gak mau repot, nanti Poloskaos belikan, cuma 150.000 saja kok ;;)

Jaket Iron Man



Bahan jaket fleece. Biasanya dijual all size. Hati-hati, jika anda kurang jeli memilih, anda akan dikenakan harga 500ribu lebih! Yang gak mau repot, nanti Poloskaos belikan, cuma 200.000 saja kok terima beresss ;;)

Jaket Hoodie Hulk

Bahan jaket fleece. Biasanya dijual all size. Kali ini menggunakan brand Vans (tentu saja bajakan) untuk mendongkrak penjualan para seller-seller olshop.


Jaket Logo The Avengers



Masih kurang desain-desain yang sudah dipilihkan Poloskaos? Jangan khawatir, postingan ini bakal diupdate secara berkala (kalo sempet) dan tidak menutup kemungkinan kalo Poloskaos dan rand() bakal mengeluarkan jaket avengers ala kami sendiri ;) stay tuned!
Back To Top