-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, April 22, 2015

Kegunaan Lain Cleaner Printer DTG

Saya baru menemukan kegunaan lain cairan cleaner DTG ini beberapa minggu yang lalu (dan baru di post sekarang dong namanya juga blogger pemalas). Kegunaan cleaner DTG adalah untuk membersihkan head printer DTG (walau bisa digunakan untuk membersihkan yang lain juga, sudah saya coba dengan membersihkan kacamata) dari tinta-tinta yang mengeras sehingga seringkali menyebabkan buntu atau clogging pada head.

Katakanlah waktu itu kami sedang membersihkan head printer dan menuangkan sedikit pada wadah kecil. Tapi, ternyata kami lupa membersihkannya. Cleaner yang tergenang itu pun ternyata...

Jika dibiarkan tergenang dalam suatu wadah, serangga-serangga pengganggu akan mendatangi kubangan cleaner tersebut, dan mati!

YEAHHHH

Bukti agar tidak dibilang hoax (agak jijik sih sebenernya):


Lihat kan, banyak banget tuh yang nyangkut. Yang saya kenal sih:

  1. Beberapa jenis semut
  2. Beberapa jenis lalat
  3. Nyamuk
  4. Laba-laba
Yaa, menurut saya sih kegunaan cleaner DTG sebagai pembasmi serangga ini keren banget. Mirip-mirip lem tikus dan lem lalat lah. Udah bisa dapat nobel belum ya saya dari "penemuan" ini :'(

Yang kehabisan akal membasmi serangga-serangga pengganggu di rumah agan, mungkin cara ini bisa dijadikan alternatif, terutama kalau agan adalah pengusaha DTG sehingga ga perlu beli-beli cleaner lagi.

Harga cleaner DTG? Terakhir beli sih 200ribu untuk 1 liter cleaner. Mahal atau tidak, tentukan sendiri. Hehe.
Back To Top