-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, March 27, 2015

POLOSKAOS.COM PUNYA ONLINE STORE!

Online store itu apa? Versi mainstreamnya sih online shop, ol shop, atau olshop.
Jadi kan awalnya poloskaos.com bekerjasama dengan Joglo Wisata bikin toko kaos online namanya SablonHQ (SHQ) yang alamatnya ada di sablonhq.com.

Alhamdulillah sudah ada penjualan dari sana, tapi si owner Joglo Wisata ini menghilang gitu deh. Ya gapapa sih, toh kalo menghilang juga yang update produk nya tetep saya. Tapi masalahnya adalah, web hosting (yang merupakan andil dari Joglo Wisata) di suspend atau mungkin sudah expired gitu. Sudah saya kontak berkali-kali sampai capek tapi gak digubris. Ya udahlah.

Karena lapak yang di kaskus juga lagi saya shut down, eh ternyata kangen main di dunia custom lagi walaupun sekarang sok sokan jadi blogger profesional. Yaudah deh, saya bikin online store tapi masih numpang di tumblr. Namanya rand() customwear.

Alamat toko online nya ada di randwear.tumblr.com
Kenapa rand() ? artinya apa? rand() itu fungsi komputer (biasa juga rnd()) untuk memanggil random. Jadi fungsi untuk ngerandom hal tertentu. Jadi,

rand() customwear adalah toko online tempat semua orang boleh custom apparel dengan desain mereka sendiri atau desain dengan berbagai macam variasi yang telah disediakan oleh rand(). itulah kenapa dinamakan random, karena mencakup dari banyak segmen gitulah.

masih gak ngeh kenapa ini random, bukan general?

misalkan nih, saya anak IT. terus ngelihat produk bertemakan Yoga. kesan saya sebagai anak IT, yoga adalah hal yang random dan baru bagi saya. gitu.

silakan dibuka ya randwear.tumblr.com dijamin tidak menyesal :D
Back To Top