POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, March 16, 2015

Bergaya dengan Jaket Kulit Terbaru Bersama Tim Coppens

Jaket kulit! Leather jackets! Siapa sih Tim Coppens? Postingan ini gak bahas Coppens sih, tapi lebih ke inspirasi yang dihasilkan dari Lookbook Fall/Winter 2015 Collection nya. Ada 2 jaket yang mau saya bahas semau saya kali ini, warna utama nya adalah cokelat dan hitam. Siapp?

Padded Leather Jacket with Hoodie

Jaket ini juara banget. Gimana nggak, kalo selama ini jaket kulit itu identik dengan desain yang kaku, jadul, dan sumber bahan bully "tukang ojek", maka jaket ini seperti menabrak itu semua. Sekarang, ada gak sih tukang ojek yang pake jaket kulit yang ada hoodie nya? 

Dengan warna dominan cokelat/tan/mboh lah namain sendiri pokoknya warnanya begitu disertai list hitam tipis dan bahan kulit yang sengaja dipilih yang kaku, kesan pertama saya terhadap jaket kulit ini adalah... keren dan anti mainstream. Ditambah dengan (lagi-lagi) hoodie menawan nya dan cuff di bagian tangan. Amboi!

Berdasar penerawangan, harga untuk custom jaket kulit seperti ini bervariasi. Di tukang custom jaket kulit tanpa minimal order seperti poloskaos.com, terdapat 2 pilihan yaitu mau jaket kulit imitasi atau jaket kulit asli. Untuk kulit imitasi, kisaran harga adalah Rp300.000. Sedangkan kulit asli (karena ada banyak jenis kulit mulai dari kulit kambing, kulit domba, kulit sapi) maka range harga custom nya adalah 600.000 - 1.000.000. Mau awet dan lebih bagus jatohnya ya pilih kulit asli. Harga sudah termasuk custom size dan resleting YKK asli... Mantaph :p


Leather Arm Varsity Jacket

Varsity dengan cutting bomber jacket begini sudah banyak yang jual. Tapi gak tau kenapa, leather varsity jacket yang satu ini aduhai di mata saya. Mungkin karena pilihan bahan yang digunakan dan cutting nya. Atau yang pakai jaketnya? Lagi-lagi... amboi.

Berdasar penerawangan, harga untuk custom jaket kulit seperti ini bervariasi. Di tukang custom jaket kulit tanpa minimal order seperti poloskaos.com, terdapat 2 pilihan yaitu mau jaket kulit imitasi atau jaket kulit asli. Untuk kulit imitasi, kisaran harga adalah Rp250.000. Sedangkan kulit asli (karena ada banyak jenis kulit mulai dari kulit kambing, kulit domba, kulit sapi) maka range harga custom nya adalah 550.000 - 900.000. Mau awet dan lebih bagus jatohnya ya pilih kulit asli. Harga sudah termasuk custom size dan kancing logam... Mantaph :p


Back To Top