POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, February 22, 2015

Portfolio Hasil Jadi POLOSKAOS #21

Seperti biasa, warna kaos idola kita semua adalah hitam.
Bahan yang dipake kali ini Gildan Softstyle. Menggunakan print DTG import, keren banget kan hasilnya. Padet.
Foto gak diedit alias diberi efek untuk memberi efek tinta putih yang lebih menyala (karena mayoritas print DTG hasil tinta putihnya redup).
Foto hanya diedit untuk ditambahi watermark saja agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
Foto diambil menggunakan kamera smartphone.
Kalo kelihatan yellowish ato fotonya kekuningan, itu karena pencahayaan kamar saya yang memang lampu utamanya warna kuning. Maafkan.

Desain yang diprint kebetulan merupakan replika dari yang sudah ada. Mock up nya nih. Mirip banget kan. Hampir ga ada beda sama aslinya... :3



Terakhir, yang mau pesan print DTG berkualitas tinggi seperti ini, langsung email saja. No minimum order.








Back To Top