-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, February 27, 2015

Mengenal Obat Herbal Mata Minus

Mata minus merupakan salah satu kelainan yang ada pada mata karena ada kuman dan cahaya yang masuk pada mata terlalu berlebihan. Sehingga harus menggunakan kaca mata untuk solus utamanya. Hal ini perlu diatasi dengan obat herbal mata minus yang tradisional. Karena obat tradisional memberi dampak yang baik dan ampuh untuk mengatasi mata minus dan tidak menimbulkan efek samping pada mata.

Berikut ini obat herbal mata minus yang baik untuk kesembuhan mata, antara lain:
- Banyak mengkonsumsi buah-buahan yang baik untuk kesehatan mata. Salah satunya adalah wortel. Buah satu ini sangat ampuh untuk menyembuhkan mata minus. Caranya bisa mengkonsumsinya setiap hari atau bisa diolah menjadi jus. Sebaiknya konsumsi jus wortel 3 kali sehari secara rutin agar mata minus yang menempel segera sembuh.

eh, #salahgambar

- Gunakan daun sirih untuk menyembuhkan mata minus. Caranya mudah hanya butuh dua lembar daun sirih untuk ditempelkan pada mata menjelang tidur. Lakukan secara rutin dan teratur. Hal ini ampuh untuk menyembuhkan mata minus.
- Banyak menggunakan mata untuk melihat pemandangan yang hijau dan alami. Seperti memandang dedaunan hijau, hutan, pohon. Hal ini sebagai refleksi untuk menetralisir mata minus agar segera sembuh.

Itulah obat herbal mata minus yang sudah terbukti ampuh untuk menyebuhkan mata yang berkelainan. Lakukan secara rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Back To Top