POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, February 27, 2015

Fashion Item: Baju/Kaos Camouflage (Loreng/Army/Military Style)

Belakangan ini apparel tema camouflage/camo/loreng/army/military/sak karepmu lagi ngehits. Karena saya orangnya gak tahan godaan untuk koleksi fashion item, jadilah saya jalan-jalan dan nemu lapak kaos camo yang keren abis.

Kaos camo ini biasanya dipake buat agan-agan yang demen main airsoft gun. Tapi sebenernya dipake untuk kesempatan lain juga gak dilarang. Apalagi kalo dikombinasiin sama sneakers ato chino/jogger/cargo, wuih.

Menurut saya, fashion item yang satu ini juga bersifat unisex. Ada yang bilang, cewek yang pake atribut camo itu seksi (ngaca).

hayo tebak ini saya apa bukan


Nah, untuk mendapatkan kaos camo ini kalian tidak perlu impor dari luar negeri, karena di dalam negeri sendiri udah ada local brand yang menyediakan kebutuhan untuk tactical apparel! Produk yang ditawarkan juga keren dan worth lah ya (semoga dikasih gratis amin).

Spoiler dan rekomendasi pribadi:
Saya pengen koleksi yang tipe... semuanya deh. Terutama acupat :3
(padahal ya gak tau seluk beluk pattern camo tapi ya sudahlah yang menurut saya bagus ajalah ya)

camouflage/camo/loreng/army/military acupat


 camouflage/camo/loreng/army/military a-tacs

 camouflage/camo/loreng/army/military desert

 camouflage/camo/loreng/army/military marpat

 camouflage/camo/loreng/army/military nato

 camouflage/camo/loreng/army/military NKRI <3


Spesifikasi dari camo shirt ini pun cihui.
  • Bahan Polyester,dijamin adem..
  • Tampil gagah untuk berpergian sehari-hari.
  • Buat yang hobby Airsoft, jangan lupa memakai apparel yang satu ini yah.


Tertarik untuk membeli? Langsung googling aja nama clothing line nya ATAU
langsung membeli lewat makelar kita bersama (poloskaos.com)

100.000/pcs
available M-XL
order now (kontak via email/stalking no hp saya :p)

Back To Top