POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, February 26, 2015

Koleksi Denim Terbaru 2015 dari Nudie Jeans

Di Indonesia, Nudie Jeans (yang dibentuk tahun 2001) berhasil menyedot perhatian banget. Ini jelas, soalnya Nudie bikin pangsa pasar sendiri dengan menyediakan banyak macam model/jenis dan cutting yang bervariasi banget. Nudie sendiri juga memproduksi denim dengan caranya sendiri, yaitu cara yang tahan lama dan bertanggung jawab secara sosial.

Untuk koleksi spring/summer 2015, Nudie membuat koleksinya berdasar bahan jeans organik yang eco-friendly hasil riset mereka yang paling baru. Juga ada stretch denim jacket yang sempurna untuk pancaroba. Dibikin dari organic cotton denim dengan sedikit campuran lycra untuk stretch nya, koleksi kali ini ada:

  • slim-fit Thin Finn in Dry Ecru Embo
  • Organic Dry Ecru Embo and Black Ring options
  • unisex Tight Long John
  • tastefully-washed Grim Tim in Nudie’s 11 Month finish
  • Perry Jacket, which features contrasting stitching, copper-tone buttons, and an organic dry denim for the creation of a unique, worn-in look

Yang mau beli bisa langsung beli disini (aslinya) dengan kisaran harga 2 juta an rupiah atau coba cari di FJB terdekat. Saya jamin worth kok beli yang asli. Kalo Nudie KW gimana? Ya menurut saya juga bagus, tapi gimanapun bagusan yang asli.

Koleksi kali ini sepertinya mendeklarasikan kalo skinny jeans gak bakalan ngetrend lagi kedepannya~ Siapa tahu?









Back To Top