-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, February 26, 2015

Model Jas Hujan/Raincoat Unisex Keren & Fashionable!

OMG, saya langsung ngeces waktu jalan-jalan di Online Store nya brand dari UK, Whistle! Gimana tidak, saya nemu Model Jas Hujan/Raincoat Unisex Keren & Fashionable! Kebetulan lagi butuh banget jas hujan baru secara yang lama hilang :'( Tapi ngeces itu perlahan sirna karena ngelihat harganya. $450. Wuih. Hampir 6 juta (nangis di pojokan).

Saya pun kepikiran buat bikin bajakannya. Tapi untuk konsumsi pribadi dulu, dan masih dalam bentuk wacana :'). Jadilah saya ubek-ubek spesifikasi si jas hujan dan detail-detail kecilnya. Berikut ini adalah spesifikasi jas hujan bikinan Whistle:

In their cooperative efforts, the two brands have refined the durable ”Stockhold” coat, adding a graphic striped hem, contrast hood facing, hang loop tying back to the stripes, and premium draw strings. Offered in three colors, the fully waterproof jackets are handmade with thick rubberized cotton and finished with double-welded seams.

Trus saya mikir lagi, jas hujan model gini sebenernya gak begitu efektif fungsinya kalo dipake di Indonesia. Karena memang fungsi utama jas hujan model begini adalah buat fashion, bukan buat melindungi kita dari becek dan rintik hujan. Apakah ini parka? Bisa jadi sih. Tapi melihat dari tingkat kekakuannya (bah kekakuan) dan bahannya, ini lebih pantas disebut jas hujan sih.

Pertanyaannya, berapa kira-kira harganya kalo jas hujan ini dibuat replikanya? Terawangan saya Rp300.000. Ada yang mau bikin? Mayan lho, kapan lagi couple an sama artis saya.




Back To Top