POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, February 22, 2015

Cara Mudah DIY Sulap Kaos Lamamu Menjadi Tenda Kucing Lucu!

Pengen beli kaos baru tapi terhalang rasa bersalah karena banyak kaos lama mangkrak di lemarimu? Jangan khawatir, bosan itu wajar. Ada cara yang berguna untuk menjadikan kaos lamamu menjadi barang lain yang akan disayangi kucing. Apa itu? Ya, bikin tenda kucing ato bahasa Inggrisnya cat tent. Gak punya kucing? Tenda nya bisa dibuat hal kreatif lainnya seperti alat penyimpanan buku ato tetek bengek lainnya. Atau dijual. Slurpp...

Poloskaos.com akan membagikan cara mudah untuk membuat tenda kucing hanya dalam 3 langkah saja. Tanpa mesin jahit dan gunting-gunting. Yoooo!!

Langkah 1: Butuh apa saja?

Alat dan bahannya:
  1. 1 buah t-shirt/kaos lamamu
  2. 2 buah hanger baju
  3. 1 bantal/alas duduk yang sudah lama
  4. beberapa kertas kuat/tebal, mungkin kardus?
  5. kawat
  6. kucing :v

Pertama-tama, luruskan 2 hanger baju dan satukan tengahnya menggunakan kawat. Sesuaikan lengkungan hanger yang sekiranya nyaman buat empus. Taro kardus dibawah bantal untuk meningkatkan stabilitas.



Langkah 2: Gabungkan semua~

Sekarang kamu perlu meletakkan semua alat dan bahan pada satu tempat. Gunakan kawat, stiker, ato sapu (?) untuk menggabungkan semua. Tapi hati-hati terhadap pojokan hanger yang bisa saja tajam dan bisa melukai kucingmu.



Sarungkan kaosnya dan tutupi bolongan yang tersisa.


Langkah 3: Masukkan empusmu kedalam tenda

TADA~ Work done!


Back To Top